Things I Love about Ramadan (4)

Haiii, Selamat Pagi, Siang, atau Malam tergantung jam berapa Anda membaca post ini.

Kembali lagi dengan gue, Aul, di "Things I Love about Ramadan part 4"!!! *lempar ketupat* *eh belum lebaran deng* *lempar sendal tarawih aja kalau gitu* *lempar sendal*

Udah 4 tahun gue nulis dengan judul ini ya? part 1 gue di Purwokerto, part 2 gue di habitat asli, part 3 gue di UK, dan part ini yaitu 4, balik lagi ke habitat asli. Semoga kita tetap dipertemukan dengan Bulan Ramadan berikut-berikut nya ya, Aamiin. 

Mau bahas apa kita kali ini?

Ramadan tahun ini gue ngapain aja?

Baiklah, jadi begini ceritanya... 

Akhir-akhir ini gue sedang disibukan dengan kegiatan volunteering, yang mencakup gue ngajar di sebuah yayasan (dan kali ini terjun langsung sebagai guru bukan sebagai tim hore). Selain itu, gue juga turut ikut kegiatan ramadan yang diadakan oleh yayasan tersebut. 

Things that I Love are... Gue jadi kenal banyak orang baru, dan melakukan hal yang gue suka yaitu berkontribusi untuk membantu orang lain. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap ramadan gue juga pasti punya project pribadi. Tapi, untuk tahun ini, gue sebenernya ada project tapi itu project jangka panjang bukan untuk Ramadan aja.

Jadi... tunggu tanggal mainnya saja wkwkwkwk (ssstt...sama jangan lupa pre-order yaaa...).

Oh iya, kayanya gue belum menjawab project gue di Ramadan tahun lalu itu apa ya ? Itu gue diet. Jadi karena waktu puasanya panjang yaitu 17 jam, gue sekalian diet.

TAPI TENTU SAJA TIDAK TURUN JUGA PEMBACAHHH hmmmmm. 

Turun sih tapi gak yang drastis fantastis gitu. Gue malah turun drastis pas ngerjain dissertasi wkwkwkwk. Bawaan stress kayanya -_-"

Gitu... kayanya cukup ya update dari gue. Next time kalau nggak mager, gue update lagi deh blog ini *kabur dari lemparan sendal pembaca*

Di kesempatan kali ini gue juga ingin mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan... semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan ini diterima di sisiNya, aamiin.

Last but not least, jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan di mana pun Anda berada! yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun :)

Stay healthy, always. 




Komentar

Postingan Populer