Things I Love about Ramadan (3)

Hai, selamat Pagi, Siang, atau Malam tergantung jam berapa Anda membaca post ini.

Kembali lagi dengan gue, Aul di post spesial Ramadan...

Ada yang berbeda ya dari Ramadan kali ini, kita melaksanakannya dengan di rumah aja.

Tapi bukan berarti hal itu mengurangi nilai-nilai dari Ramadan itu sendiri dong...

Untuk gue sendiri, Ramadan kali ini bener-bener berbeda dari Ramadan sebelumnya.

Pertama, iya, gue puasa dengan berada di rumah aja.

Kedua, untuk pertama kali nya gue puasa selama kurang lebih 17 jam. Yes, di UK, Fajr jam 4 dan baru buka sekitar jam setengah 9 malem, bahkan jam 9 mendekati lebaran nanti.

Rasanya? kalau gue pribadi gak seberat yang gue bayangin sebelumnya sih... karena iya di rumah aja, dan kebiasaan gue sekarang adalah gue gak tidur sampe subuh wkwkwkwk.

Jadi gue sholat dulu, baru abis itu bablas tidur sampe mendekati dzuhur. Jadi tinggal nungguin sekitar 9 jam lagi.

Gimana kuliahnya? alhamdulillah kuliah saya rata-rata siang, jadi ya enak lah ya hehehee

Apakah gue ada project lagi di Ramadan kali ini, seperti tahun lalu yang menyambung tali silahturahmi?
Adaaa!! tapi mohon maaf gue gak bisa ngasih tau sekarang. Ini project yang lebih kearah pembuktian dan gue juga gak tau bakal berhasil atau nggak. Jadi biar surprise biarkan waktu yang menjawab yak... kelak kalau berhasil bakal tau juga kok ini project apa hehehe.

Gitu...

Di kesempatan kali ini gue juga ingin mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan... semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan ini diterima di sisiNya, aamiin.

Last but not least, tetap semangat walaupun di rumah aja!

Komentar

Postingan Populer