Things I Love about Ramadhan (2)

Hai! selamat Pagi, Siang, atau Malam tergantung jam berapa anda membaca post ini. 

Kembali lagi dengan gue Aul di blog kita tercintah ini, wohooo

Pertama-tama gue mau mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi anda yang menjalankan, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, aamiin.

Ok, puasa kali ini merupakan puasa pertama gue sesudah kembali berdomisili di habitat awal. 

Waktu di awal Ramadhan gue sempet declare untuk menyambung kembali tali tali silahturahmi yang pernah renggang atau putus. Salah satu mekanisme nya adalah dengan menghadiri buka bersama.

Senang banget gue bisa ketemu sama temen-temen gue lagi. Bisa ketawa bareng lagi, dan bernostalgia lagi. 

Gue juga melihat teman-teman gue yang lain melakukan bukber yang notabene mempertemukan dengan teman-temannya lagi. Seneng aja gitu ngeliat story nya mereka. 

Bahagia itu sesederhana itu ternyata.

Oh iya salah satu yang gue seneng dari Ramadhan kali ini juga adalah gue dapet kontak Leader nya Delimos lohhh!!!

Gue udah lama banget lost contact sama member-member Delimos yang cowok. Tiba-tiba suatu hari di Ramadhan kali ini, account IG nya leader delimos alias satu dari dua member cowok Delimos, masuk recommend gue. Alhasil langsung gue hubungin dong, dann woahhh bisa nanya kabar setelah sekian lama gak ngobrol itu seneng dan lega bangettttt. 

Tidak... tidak... gue tidak berharap lagi Delimos berdiri lagi karena itu asli udah gak mungkin banget, tapi gue emang pengen kaya ngadain reunian kecil-kecilan dengan anak-anaknya.

Kayanya pernah gue bahas juga di sini http://auliarahmadiani.blogspot.com/2018/08/dear-delimos.html

Gitu... 

Jadi yang gue senengin dari Ramadhan kali ini, meskipun gue harus merasakan bermacet-macetan ria karena macet di sini itu jauh lebih parah daripada macet di Pewete, tapi gue bisa menyambung kembali tali silahturahmi yang renggang bahkan terputus :)


Bagaimana dengan kamu? 

Apa yang kamu sukai dari Bulan Ramadhan?

dan... Adakah orang yang sudah lama tidak kamu hubungi kembali? 

Komentar

Postingan Populer