Nostagila

Hai, selamat pagi, siang, atau malam tergantung jam berapa anda membaca post ini

Kembali lagi dengan gue Aul yang lagi otewe pulanggggg hahahahahaaa iyes gue lagi di kereta sekarang. Why? long weekend coy, 17 an bablas sampe idul adha #swag #skripsiapakabarUL wkwkwkwk. Besok gue juga mau imunisasi difteri yang terakhir sih, jadi ya udah lah sekalian aja (imunisasi difteri untuk dewasa gak ada di pwt soalnya jadi harus balik dulu (_ _), gak sampe Jawa Tengah itu penyakit). Gue imunisasi buat jaga-jaga karena gue juga anak rantau ditambah gue sering banget berinteraksi sama anak-anak (murid-murid gueee, gue belum punya anakkk) jadinya ya udah mencegah lebih baik daripada mengobati (padahal asli gue takut banget sama jarum suntik -___-").

Gue nulis ini sambil dengerin lagunya Ada Band - Yang Terbaik Untukmu. iyee gue tau selera gue jadul iyeee. Harusnya gue rekomennya BTS Jin - Epiphany  gitu ye. Gak papa dongg, biar generasi yang sekarang tau kalau banyak lagu-lagu jadul yang baguss.

Sebelum Post ini gue bikin dear untuk Delimos. Yeah gue dulu anak band dan keinginan terbesar untuk membuat mereka semua duduk bersama lagi. Tapi melihat H.O.T , Sechskies yang baru bisa kumpul full member setelah 16 tahun, kayanya emang gue harus menunggu lebih lama lagi. Ya udah mari kita berjuang di jalan masing-masing dulu sebelum kumpul bareng lagi, ok?

Tapi sembari mengingat itu, waktu gue nulis post itu gue tersadar sama banyak hal, gue bukan lagi  Aul berumur 13 tahun yang hobbynya bikin novel di buku tulis ahahahaha! (dulu umur segitu gue belum punya laptop coy, syarat dari bokap adalah gue harus menerbitkan hasil tulisan gue dulu ke suatu media cetak atau penerbit baru dibeliin laptop, tapi ternyata bokap udah mempersiapkan laptop buat gue meskipun tulisan gue belum tembus media waktu itu (love my ayah so muchhhh), tapi tenang Yah... udah lunas kan utang aku?? wkwkwk

Dan seriusan, gue masih mencari novel-novel yang udah gue tulis itu, karena sejak gue pindah gue gak tau dimana buku buku tulis itu. Satu-satunya cerita (yang lebih pantas dibilang curhat yang dijadikan cerita) yang terselamatkan adalah DMTL (Delimos Musik The Last) itupun karena gue post di blog ini. Aissshhh padahal banyak banget itu buku tulis ampe tiap member delimos punya novelnya sendiri wakakaka.

Akhir-akhir ini banyak orang yang menyuruh gue untuk hidup di masa depan, dan jadikan masa lalu hanya sebagai pelajaran. Tapi seriously, entah kenapa ada kalanya ketika lelah dengan hidup yang sekarang gue suka membayang kan masa lalu (yang bagus-bagusnya doang, yang pait-paitnya mah gue udah lupa) dan gue jadi semangat lagi karena ada rasa proud terhadap diri gue sendiri atas apa yang udah gue lakukan di masa lalu. Oh iyaa gue pernah loh perform dari mall ke mall even itu cuman jadi pianist yang membantu gue untuk gak grogi kalau disuruh naik ke panggung sekarang. Oh iya gue pernah loh nulis di media cetak itu, jadinya gue pede sama tulisan gue (ya tulisan ini yang meskipun isinya nyombongin diri banget yess wkwkwk), dan begitu seterusnya.

Gue yang di masa depan pun pasti akan proud sama gue yang sekarang. Atas apa yang udah gue lakukan selama gue kuliah, atas setiap langkah berani yang udah gue ambil, atas ke-otentikan gue, etc. dan gitu-gitu seterusnya sampai akhirnya gue sadar untuk menikmati setiap detik hidup ini dan sebisa mungkin untuk membuat setiap detiknya bermanfaat dan membuatnya menjadi kenangan.

Kaya kata BTS , YOLO, YOLO, YOLO, YO, YOLO, YOLO, YOLO, YO cangcimen cangcimen cangcimenn, ehh maksudnya 탕진잼 탕진잼 탕진잼~ wkwkwk peace Army-deul ampunnnnnn. You Only Live Once dude, so spend it well, ok? lo masih punya banyak kesempatan untuk mencoba segala jalan dan membuat kesalahan. 


P.S. Selamat Hari Pramuka!!!, jadi inget dulu pernah juara dua PBB antar SD padahal sempet salah instruksi, gak tau juga kenapa kita bisa menang wkwkwkwk

Komentar

Postingan Populer