Dear Delimos

Hai! selamat pagi, siang, atau malam tergantung jam berapa anda membaca post ini

Kembali lagi dengan gue Aul, di blog kita tercinta ini

'Dear' is back!!! untuk yang belum tau, 'Dear' itu adalah salah satu label di blog gue yang gue buat untuk menulis surat untuk seseorang di blog (biasanya gue pake buat kode kerasin seseorang wkwkwk). Dear kali ini gue tulis buat teruntuk one and only band gue, Delimos.

Buat pembaca blog lama gue pasti udah familiar banget ya sama itu nama, karena dulu gue sangat amat sering membahas itu. Tapi buat yang belum tau, Delimos adalah nama Band gue. Iyeh gue mantan anak band dan gue berperan sebagai e.pianist waktu itu. Tapi Delimos juga udah lama banget disband, seiring dengan bubarnya tempat naungan kita.

Daripada bingung, mending langsung aja gue tulis ya Dear nya. Untuk yang bosen dengan topik ini, ya udah... baca aja wakakaka.



Dear Delimos,

Hai apa kabar kalian semua? kaget ya tiba-tiba gak ada angin gak ada ujan gue nulis kaya gini ahahahaha, gue baik-baik aja di sini.

Btw, rasanya lucu ternyata udah 6 tahun kita bubar. Udah banyak banget perubahan yang terjadi di masing-masing diri kita. Drummer kita dan gue yang sekarang sudah berhijab (gile sih kalau dia main drum sambil kibas-kibasin kerudung pasti badai abis). Keyboardan kita yang sedang aktif-aktifnya berorganisasi yang sekarang satu fakultas sama gue di univ yang sama cuman beda prodi. Eitsss tapi jangan salah meskipun kaya gitu kita juga jarang ketemu karena kesibukan masing-masing. Vokalis kita yang makin badai, btw, congrats ya udah lulus, doakan gue segera menyusul really really soon. Lead Guitarist kita yang tampaknya sekarang sudah berkacamata, tapi jujur gue gak tau kabarnya lo gimana. Bassist sekaligus leader kita juga yang sama gue gak tau kabarnya tapi sepertinya udah tinggi ya sekarang, gak semungil dulu wakakakaa. 

Gue sering lupa kalau gue pernah punya kalian. Sampai suatu hari adek gue yang sekaligus adek kelas kita dalam satu naungan yang sama, mendadak memutar MV Pabas di depan gue (and btw, itu ada di youtube gue kalau lo mau liat sejauh mana puberty hits you wkwkwkwk). Dan gue langsung inget, oh iya ya, gue pernah punya kalian. Karena sekarang gue menjalani musik hanya sebagai hobby. yeah i'm an independent musician yang seringnya duet sama adek gue dibandingkan formed a group. 

Meskipun sekarang gue udah tidak les piano lagi tapi gue mengambil les vokal. Nggak, gue tidak berniat mengambil alih jabatan vokalis terbadai kita kok, kalau delimos reinkarnasi pasti gue akan tetap memilih menjadi pianist. Gue menjalani les ini cuman karena hobby dan suruhan bokap wkwkwk. Tapi gue yakin 100 % kalau guru gue gak tau kalau gue bisa main piano dan udah les selama 7 tahun dan diantaranya gue pernah punya kalian. 

Rasanya lucu kalau ngebayangin dulu gue pernah benci banget sama bapak pemimpin naungan kita., gue juga pernah benci banget sama salah satu dari kalian, karena berpikir lo lah yang menyebabkan delimos bubar. Tapi seiring berjalannya waktu dan bertambah usianya gue, gue malah mau banget untuk kita sekedar duduk bareng, dinner atau lunch bareng dan bernostalgia bersama (Oh iyaaa sekarang gue udah bisa nyetir motor lohh, jadi gak perlu diboncengin lagii). Gak gue udah gak benci sama sekali sama boss kita, atau sama salah satu dari kalian itu. Karena gue pikir ya udah lah yaahhh, dibalik awal pasti ada akhir. Gue tau Delimos pasti bakal disband dan mungkin emang itu waktu yang tepat untuk disband. Terus mau terus-terusan musuhan kan enggak juga. Karena kalau gak ada Delimos gak bakal ada cerita yang terjalin di antara kita dan gak ada yang bisa dibanggain, ohh kita pernah loh tampil dari mall ke mall, pernah loh bukannya berdoa malah injek-injekan kaki sebelum perform, pernah loh dandan bareng, shooting MV sampe diliatin sama anak2 SMP dikira udah jadi artis beneran wakakakaka. 

Gitu...

udah sih, gue pengen membuat pengakuan itu aja wakakakaka, gajelas ya? emangggg. Tapi serius, gue bakal terharu abis kalau sampe kita ber-6 bisa full team duduk bareng suatu hari nanti 





Dari pencinta jalan perahu



- E. Pianist yang merangkap backing vocal-







Komentar

Postingan Populer