[Which One Are You ?] Tim Tas Besar atau Tim Tas Kecil? [Edisi Mahasiswa Tingkat akhir]

Haii, Selamat Pagi, Siang, atau Malam tergantung jam berapa anda membaca post ini

Kembali lagi dengan gue Aul yang lagi... mau penelitiannn yeayyyy *tepuk tangan* *lempar confetti* Kali ini gue kembali dengan membawa konten baruuu yeayyyy *tepuk tangan lagi* *kali ini lempar petasan*

Gue mau cerita dikit (banyak juga gak papa, Ul), Sebenernya tuh gue udah lama pengen bikin konten baru. Akan tetapi, niat awalnya gue pengen bikin konten yang bisa menenangkan siapapun yang membacanya. Jadi.. kaya ASMR tapi versi tulisan gitu lah, gimanaa coba itu wakakakaka. Tapi gue juga sadar kalau permintaan pasar... i mean pembaca gue lebih suka kalau gue ngebahas hasil voting (ngaku aja luu, lebih suka kalau gue bahas Hey Boys / Girls kannn), terus berawal dari sikap kepo nya gue depan ruang dosen dan memperhatikan style temen-temen gue... jadilah Which One Are You dibuattt *ba dum tessss* semoga... bisa sama hits nya yak kaya Hey Boys / Girl, aamiin.

Oke, tema pertama kita adalah untuk mahasiswa tingkat akhir (MAHASISWA TINGKAT AKHIR MANA SUARANYAAA???). Gue mengelompokan mahasiswa tingkat akhir menjadi dua kelompok, yang satu adalah yang memakai tas kecil (dan membawa tote bag lagi yang isi nya map) , dan si pembawa tas gede atau ransel kali yaa (yang map nya bisa masuk sekalian). Jadi gue penasaran nih, banyakan yang mana sih...

dan hasilnya adalah....

37 dari 67 orang masuk menjadi tim...




šŸ’„ BAWA TAS GEDE SEKALIAN šŸ’„


yeayyy congratsss,

Ok, gue mau cerita dikit (mau banyak juga gak papa, Ullll) , ini sebenernya hasil polling random juga di Instagram , berawal dari iseng juga, yang gue pikir yahh... palingan cuman 10 orang dari masing-masing pilihan yang nge vote, ternyataa sampe nembus angka total 60 itu... asli ini juga lagi pada gabut juga kah?? wkwkwkwk.... but thank you udah ikut vote, walaupun gue tau sebagian dari kalian yang ikutan ngevote bukan mahasiswa tingkat akhir juga bahkan banyak yang udah lulus dan lagi kerja wkwkwk.

Oke, mari kita bahas...

Perbedaannya tipis yak, cuman selisih 7 orang. Tapi ini membuktikan kalau orang-orang anti ribet masih dominan di dunia ini meskipun harus menanggung beban yang berat? wkwkwk. Pake ransel itu berat loh... jangan salah...

Kalau gue? gue adalah tim ransel kalau di tingkat akhir ini, jadi gue bahas tim ransel dulu yahhh

Kenapa gue bawa ransel tapi ketika kuliah gue bawa tas kecil? karena gue adalah orang yang males ganti-ganti tas. Ransel gue isi nya sudah standby map penelitian, laptop, segala alat-alat ukur untuk penelitian, dan... segala hiburan untuk nunggu dosennn wakakakakakaka...

You know, nungguin dosen itu bisa lama banget kalau emang lagi sibuk dosennya. Kayanya kalau handphone doang ada yang kurang gitu. Jadilah gue bawa novel tebel sama headset buat hiburan nunggu dosen wkwkwkwkk (untung gak bawa tongsis sekalian yee ul, wkwkwkwk). Jadilah gue yang tim anti ribet memilih untuk menjadi tim tas gede sekalian wkwkwk. Jadi bangun pagi tinggal capcus gitu.

Tapi jujur gue masih salut sama tim tas kecil, kaya gak ada beban gitu ngeliatnya.

Gue sempet nanya sama temen gue (sesama penunggu dosen) kenapa dia memilih tas kecil

Jawabannya simple ternyata saudara-saudara...

Karena tidak tahu mau membawa apalagi... buku juga bisa masuk kok (kalau ini tentatif sih tasnya ukurannya juga sekecil apa),

dan ketika gue jelasin, gue juga bawa segala hiburan, mereka membantah toh cuman mau ketemu dosen doang, kalau gak ada ya pulang aja.

iya kah? karena ini gue cuman nanya ke dua orang sih...

Terus gue jadi mikir,

Jadi ini sebenernya yang ribet yang mana yak ? -_-"


P.S. Yahh segitu dulu untuk opening kali ini, kalau kamu punya masukan buat konten ini bisa komen di bawah atau menghubungi gue langsung. Gue masih cari cara voting yang enak dan klarifikasi yang enak kaya gimana untuk konten ini. Kalau hey boys / girls kan pasti didebat, tapi kalau ini ya kali di debat terus besoknya tiba-tiba dia jadi bawa tas gede gitu ? -__-"

Komentar

Postingan Populer