Vitamin HUG

Hai hai back to me Aul yang menulis post ini sambil tengkurep manis di kasur kamar gue di Jeketi. Ho.oh setelah ber-betawi ria di presentasi PHPT gue memutuskan untuk pulang. Biasa kali ya menurut kalian gue balik but in case you are wondering gue terakhir pulang adalah satu bulan yang lalu, dan gue susah pulang sampai waktu itu kena homesick parah banget (dan gue juga bingung di umur kuliah yang udah tuir ini gue masih bisa kena homesick) dan akhirnya sekarang bisa pulangggg yeayyy.

Seorang teman bertanya pada gue alasan gue pulang kali ini. Gue jawab dengan santainya "Butuh pelukan". Oke, orang yang pertama kali denger pasti ngira gue jones tingkat akut atau jablay atau apalah itu namanya but seriously, that's not as like as you think guys. It's mean i need a support dan cinta yang murni. Dengan memeluk seseorang berarti lo udah melepas image lo untuk memberikan cinta dan support lo untuk dia. Dan yah i need a support yang menandakan bahwa gue tidak sendirian berdiri di dunia ini. Jujur aja, setiap abis dipeluk gue merasa mendapat kekuatan lagi dan menjadi otentik lagi. i am loved. yes, i am. itu yang tersirat di otak gue. Mungkin itu sebabnya banyak kampanye free hug di dunia ini. karena mungkin orang lain juga merasakan demikian, apa begitu?

Faktanya, kita tidak mungkin memeluk seseorang tanpa mendapatkannya kembali. yahh walaupun dia gak bales pelukan kita dengan tangannya gak ditaruh di badan kita tapi kita deket kan sama dia? itu yang membuat pelukan ini jadi yahh special mungkin?

yup, ini juga salah satu alasan gue sering pulang. Bagaikan sebuah mobil yang melakukan perjalanan jauh. rumah adalah tempat kita mengisi bensin. Dikala gue sudah kalut ngamuk-ngamuk gak jelas di perantauan itu tandanya gue butuh pulang atau pergi untuk menenangkan diri. dan rumah adalah tempat terbaik untuk menenangkan diri. walaupun yah, kadang stress juga sih ngadepin adek gue yang mau guntingin poster gue, tapi mereka  (keluarga gue) selalu mau buat gue peluk gue cium gue godain, dan mereka melakukan hal yang sama ke gue yang membuktikan bahwa gue dicintai. dan itu udah cukup untuk mengisi bensin gue bahkan nyuci tuh mobil untuk melakukan perjalanan jauh lagi.

So if every people need vitamin sea, nah with mehhh, i need vitamin hug :).


P.S. so jangan heran yah teman-teman kuh kalau aul suka main nubruk aja wkwkwk, gak ada maksud apa-apa kok tapi.

Komentar

Postingan Populer