Holiday~

hai hai haii back to me Aul yang tinggal menghitung hari menuju selesai liburan huhuhuuu

Ahhh so fast! i want more!! besok pun gue harus ke pwt buat ngurusin fingerprint hmmm banget, tapi abis itu balik lagi kok, gue gak mau ketinggalan makan-makan sushi si bocah satu yang suka gue pinjem parfum sama kamarnya buat numpang ngadem. Yup Ahun's birthday is on 20th August... so... karena dulu gue pernah ketinggalan makan-makan sushi gegara ada praktikum *curhat* jadinya sekarang gue wajib kudu harus musti makan sushi *balas dendam ceritanya*

oke itu sekilas curhat ahahahaa... gue mau cerita, apa aja yang udah gue lakukan selama liburan. Gue bikin list gitu di agenda gue, apa yang mau gue lakukan selama liburan


Alhamdulillah yeay nya 7/10 sudah ceklis hahahhaaay. No 7 nyaris done, tapi gegara ada insiden sama laptop gue (kebanting cinn, sakitnya tuh di dompet sama di hardisk karena hardisknya kena!! hueeee) jadi gue ulang lagi nol, alhamdulillahnya, video2 gue di singapore masih kesimpen di hape, alhamdulillahnya, video-video gue udah di evakuasi ke youtube semua walaupun berarti gue kehilangan mentahannya hiks hiks.. tapi ya sudah lah... dan sebagai hasilnya, gue serasa punya laptop baru hmm...

No.1 adalah yang paling berat ahahahaa tapi itu yang paling gue pengen. Gue merasa sehat setelah berhasil nurunin 10 kg pas LP kemarin, and i want more... bukan.. bukan karena gue pengen punya pacar, gue udah gak mikirin itu but i want people see me as beautiful i am, and i know, i'm beautiful. so gue komit buat nurunin sampe 75 wohoo!!!!

No 2 gue udah lakuin dann hmmm gue belum dapet sesuai yang diharapkan, tapi gue bakal terus belajar! belajar! belajar! as my DPA (Dosen pembimbing Akademik) said to me "kamu itu masih prematur" ahahahaaa . No. 3-5 udah ketemu dan itu seperti mimpi, finally i met them!!! (foto-fotonya bisa diliat di IG gue ya wwww.instagram.com/auliarahmadiani )

Nah No.8, akhirnya petjah telor staffing... walaupun masih Basic, but i did it!! untuk pertama kalinya pake fantofel, untuk pertama kalinya pake blazer, untuk pertama kalinya pake celana kain yang pertama kali nyoba langsung muat!! omg!! dan itu gue belanja sendirian yang biasanya selalu ditemenin nyokap wkwkwk dan gue langsung miskin mendadak gegara beli itu semua. It's okay!! toh semua itu gue pake jangka panjang... bahkan gue pake buat 'tugas negara' yahhh hmmm you know lah yah tugas negara gue ngapain (_ _) . Gimana rasanya staffing? Out of the box! kaya naik roller coaster, tapi seru! bagaimana gue bisa membagikan cinta gue untuk mereka bagaimana gue bisa melihat mereka sadar apa yang mereka mau. It's so DAMN amazing...

and No.9, do you wanna go to monas with me?



Komentar

Postingan Populer