GLP 135 + Puasa Kedua

"Satu tiga lima, masak di kuali, makannya indomie, yang ngabisin siti, garam di kanan, timun di kiri, lalalalalaaa masuk ke hutan gelap-gelapan lalalalaaa"

Hai! hai! back to me Aul, yang sekarang udah jadi GLP!!!! WO WO WO WO WO!!

GLP? apa itu? Graduated Leadership Program dari Leadership Program Training di AsiaWorks Indonesia.

 Sumpah ya perasaan baru kemarin gue yang berumur 13 tahun lebih dikit, iri berat pengen jadi part of Munawar's LP Graduated karena liat mba Sari abis 3rd Weekend, ehhh sekarang udah jadi GLP beneran, ya Allah!! antara masih gak percaya sama percaya, tapi percaya ajaaa deh.

Special thanks to : Allah SWT yang masih memperbolehkan gue bernafas sampai detik ini, Ayah dan Bunda yang bersengkongkol buat ceburin gue ke LP 135 whatever it takes, Imam Taufik yang sempetin waktunya buat baca status gue di BBM dann ngasih schedule Basic pas liburan! dan segala support doi buat nyeburin gue ke advanced, terus sampe ngenalin ke mantannya yang GLP juga buat support gue masuk LP. Gila gila gila, thanks banget bro...

Buat kamu yang sudah advanced tapi ragu mau LP atau nggak, ajakan aku adalah baca mantranya dan declare!. Gue dulu juga ragu abis karena akademik gue yang OWAWAWAWAWAWAWAW Laporan praktikum laporan praktikummm ohhhh responsiiiiii... tapii setelah dijalanin, gue jadi tau pengertian dari INHAL dan miracle of LP (Jadi ceritanya pas gue WOWday, itu harusnya gue praktikum tapi ternyata praktikumnya gak jadi karena hujan...) biasanya gue nurut banget dan terstruktur sekaleee dengan jadwal, sekarang jadi anak bandel bandel dikit tapi efeknya jadi berani ngomong sama asprak bahkan sampe koordinator aspraknya dan bisa ngelobby sana-sini dan yahh dikenal...

Pokoknya ajakan gue adalah declare aja! tangan dingin? selow dulu gue juga lebih menggigil merinding gak bisa tidur, but... ketika lo udah 3rd Weekend, sumpah! gue mungkin justru bakal nyesel kalau gue gak declare, Saya Aul! saya adalah LP 135! .

Lope lope di udara buat LP 135! <3 <3 <3




SATU TIGA LIMA! SATU TIGA LIMA! SATU TIGA LIMA! Semua terjadi karena?? SAYA!!


ok next, hmmm lagi puasa nih ya? di negeri perantauan lagi yah? cari sahur jam 3 pagi lagi yah? 2 kali bablas gak sahur yah? galon abis ya? hmmm...

Sudah hampir seminggu Ramadhan berjalan, dan berkali-kali gue pengen banget ngerasain buka bareng keluarga, dan selalu kepikirannya di PIM aka Pondok Indah Mall. Entah lah rasanya pengen bukber keluarga di situ. Sebenernya di sini pun gue juga buka hampir selalu bareng anak-anak cuman, rasanya beda sangat. yahhh begitulahh.... wait for me till liburan ya bun yahh.. I MISS YOU SO MUCH ANYWAY! :*



P.S : "Kamu kalau disuruh sekolah mending sekolah nanti atau sekolah sekarang?" - Ayah, ketika gue bingung mau ikut LP atau nggak... anyway, seneng banget Amar jadi LP138! Habis Aul GLP terbitlah Amar! :'D :'D



Komentar

Postingan Populer