(~ ^O^)~ \ (^O^) / ~(^O^ ~)

Hai! kembali lagi dengan Aul di blog ini

Hu hu... udah lama banget gue gak nulis ya, terakhir february sekarang udah May. Sekarang, selain disibukan dengan kesibukan mahasiswa, gue juga lagi ikut training. Kalau yang udah baca-baca post gue sebelumnya sejak gue masih umur 13 tahun, pasti tau itu training apa hehehee. Anyway, di sini gue juga pengen kasih tau, gue resmi jadi demisioner Public Relations a.k.a Humas!! HUAHAHAHAAAA! *Buang bakiak nya* *gak jadi dilempar* *lempar confetti* *kena papih sama babeh* *kabur dikejar papih sama babeh*. Yup! pada akhirnya gue menjadi demisioner, maapkeun kelakuan anakmu yang aneh bin absurb ini yah behh selama kepengurusan hehehe. Tetep semangat pak *ehem* calon PU wakakakakaa. Thank you.



Lepas dari pengurus bukan semena-mena gue jadi sexy, free, and single. Sekarang gue juga lagi melakukan Pengabdian sosial dengan menjadi guru PAUD di Purwokerto. Tanpa digaji. Gue cuman bantu-bantu aja sih jadi penuntun iqro seminggu sekali. Why i doing this? Gue suka banget anak-anak. Gue tuh suka sama anak-anak tapi bingung gimana cara ngadepinnya setiap ketemu. Jadinya kaya so awkward gitu kan? makanya dengan gue bantu-bantu seminggu sekali diharapkan gue jadi tau apa yang bisa gue lakuin ketika gue berhadapan dengan anak-anak. Alhamdulillahnya, setelah gue ngajar beberapa kali, ketika gue ketemu sama saudara gue yang masih piyik piyik di Jakarta, gue jadi tahu cara ngadepinnya dengan cara yang biasa namun kena, gak dengan cara lebay yang biasa gue lakuin sebelum ngajar wkwkwkwk.



Gue juga lagi concern buat preparation IELTS di Purwokerto atas rekomendasi mas Standy, senior gue. Gue yang mempunyai mimpi untuk membuka usaha bunga memutuskan untuk ngambil S2 di luar negeri. Gue ngambil IELTS Prep ini juga karena gue merasa makin kesini, karena makin gak dilatih, bahasa inggris gue makin amburadull emesuyuu bahrelwayyy bahrelwayy #plak. Jadinya dengan gue les, gue bisa puas tuh mencurahkan segala cas cis cus gue pake bahasa inggris, secara disiapkan 4 pertemuan full speaking :'D . Yahhh pokoke maknyuss laahh.

Oh iya! gue juga lagi disibukan dengan kegiatan gue yaitu KELUAR DARI PURWOKERTO! wkwkwkwk. Temen-temen sampe protes ke gue karena hampir tiap weekend gue gak ada di pwt. Bukan apa-apa, gue selalu ada kegiatan setiap weekend, dan itu di luar Pwt, i knew this would happen sejak aku mendeklarasikan ikut LP, tapi seru juga sih, jadinya gak jenuh di pwt seperti yang biasa gue lakukan sebelum ikut LP. Gak pulang sampe berbulan-bulan -_-" *my mom finally told me the reason why she wanted me to go home frequently*

Yup maybe that's it! hope you enjoy my post, dan doain gue semoga inspirasi nulis gue ON terus, karena sempet hampir sebulanan kemarin gue gak bisa nulis yang membutuhkan kreativitas sama sekali (_ _)


P.S. To Someone :  Even i hate you, i love you anyway.


Komentar

Postingan Populer