Liburan WUUAAAAOOWWW

Hai back to me Aul yang akhirnya kembali ke PWT setelah melewati liburan yang so so AMAZING!!! WOAHAHAHAHAHAA

Kenapa Amazing? karena liburan gue kali ini benar-benar amat sangat produktif dan sibuk menyenangkan hehehee.. sibuk ngapain Ul? gue jelasin satu-satu.

1. Basic-Advanced-LP
      Sebagai Graduated Teenage Training, salah satu mimpi gue adalah mengikuti Basic Training. Itu udah cita-cita gue sejak gue menginjak usia 18 tahun yang which is usia persyaratan termuda untuk mengikuti Basic Training dann baru kesampean setelah gue MAU menginjak usia 19 tahun. Yup! gue ultah pas Advanced dan itu adalah ulang tahun terbaik, tergila, terwow, ter SUMPAH GUE GAK NYESEL IKUT ADVANCED!!!!. Awalnya gue mau ikut Basic aja karena supaya sekedar pecah telor gitu lahh, tapi si Imam, temen se-Teenage gue yang entah gimana caranya bisa lulus LP duluan (Yeee Imam merasa tua wkwkwk) bener-bener support gue buat Advanced. I Feel like, ada apa nih? dan akhirnya gue join Advanced, dan UANJIIRRR!! JGERR GUE DI ADVANCED (Kalau kata Imam 'Ancur' gue ikut AsiaWorks wkwkwk) dann gilaa sumpahhh gue jadi cling cling cling lagii keluar Advanced, semangat gue keluar parahhh. gue merasa di cintai, dihargai, dan disayangi. Abis itu lanjut LP yang sekarang masih gue jalani...

2. Singapore
       Pernahkah kau membayangkan lo bakal keliling-keliling di negara orang, sendirian, padahal sebelumnya lo belum pernah keluar negeri sama sekali. Yup, gue juga belum ngebayangin tapi itu benar-benar harus kejadian ke gue. Berawal dari gue ngasih proposal 'mau magang' ke ortu yang gak di ACC dan malah disuruh ke Singapore SENDIRIAN selama kurang lebih 10 hari (Tante gue lagi kerja di situ, jadi gue sebenernya gak sendirian, sendirian amat). Terus akhirnya ya udah, gue cau singapore, Yang gue takutkan adalah proses Imigrasi, karena gue belum pernah sama sekali keluar negeri jadi gue gak tau prosesnya gimana, tapi Alhamdulillah sih semua berjalan lancar dengan ilmu sotoy nan kepedeannya Aul wkwkwk. Di pesawat, yang biasanya gue fine-fine aja, ini gue jadi mual parahh, gue membuat victim story kalau itu karena pesawatnya yang terbang ketinggian, padahal guenya yang panik wkwkwk.
       Sampe di Singapore, gue dijemput tante gue, diajarin segala transportasi umumnya Singapore, dann mulai lah hari senin gue harus mengeksplor singapore sendirian!. Gue jalan-jalan pake MRT dan bus, dari ke Marina Bay Sands, Garden by the bay, Merlion, Bugis Street, Singapore Indoor Stadium, Suntec mall, Changi Airport, Chinatown, Little India,  Singapore Botanical Garden dan masih banyak lagi. Gue juga ke AsiaWorks Singapore tapi cuma dari luarnya aja. Semua itu bener-bener gue jalanin sendirian, kan pelee, tapi untungnya gue rada ngerti bahasa inggris jadi gak nyasar-nyasar amat lahh bisa nanya orang hehehehee. Oh iya perjalanan ke Singapore ini bakal ada Vlog dan VPerjalannya tapi waiting list karena tugas gue banyak tenan yang lebih prioritas.

3. Pritilannya
      Prinsip gue, pantang 'menjajah' negeri orang kalau negeri sendiri belum di'jajahi'. Jadilah gue eksplor Jakarta! huahahaa, videonya bisa diliat di YouTube by the way. Menurut gue worth it sih gue jalan-jalan pake commuterline di Jakarta, karena sistemnya yang rada sama kaya MRT waktu gue di Singapore, jadi pas di SG gue udah tau wkwkwk. Gue yang belum pernah naik commuterline jadi merasakan naik commuterline. Gue juga sering berenang, no wonder kulit gue menghitam, tapi sabodo teuing lah hehehee.

    yup maybe that's it! gilaaa kalau gue boleh flashback gue sangat mau flashback (liburnya lebih lama wkwkwk) tapi emang ternyata gak bisa ya berarti sekarang kita harus maju untuk melihat apa yang di depan kita (masa depan dan goals.red) :)
   

Komentar

Postingan Populer