Rewind 2015, Break Your Limits!

Halo! Selamat pagi atau siang atau sore atau malam tergantung jam berapa anda membaca post ini!!!

     oke, wah gue excited waktu mau nulis post ini... gue akan me-rewind post post apa aja yang udah gue tulis selama satu tahun ini. Ternyata setelah gue bongkar lagi, banyak kejadian-kejadian penting dan menarik yang terjadi di tahun 2015. So sekarang gue akan me-rewind, kejadian penting apa aja sih yang gue tulis di blog selama satu tahun ini. Here we go~


Selasa, 6 Januari 2015 : Delia Faia Febrianti Pergihttp://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/01/hey-baby.html )
     Oke, Delia (Dewi dan Aulia) adalah kelinci gue yang dikasih sama Dewi sebagai hadiah ultah gue yang ke 17. Gue dikasih sama dewi itu dalam keadaan masih kecil banget ya, macam kelinci baru 2 bulan gitu. Awalnya gue takut miara dia karena masih kecil tapi kebetulan entah gimana mungkin karena gue terbiasa miara kelinci jadinya tuh kelinci tetep idup bahkan sampe melewati masa pubernya *ini serius, umur puber kelinci 7 bulan right?*. Satu hari, gue balik, mungkin dia kangen sama gue dia mendadak manja. Sampai akhirnya gue harus balik ke PWT. Dan gue dapet laporan kalau Delia mogok makan... dan yah... mati.  Sampai sekarang jujur gue masih keinget dia terus, gimana rasanya ngebiarin dia bebas... lari sana sini, oh iya Delia itu kelinci yang gak pernah nyakar apalagi gigit gue. Baik banget dah doii



Minggu, 22 Maret 2015 : Pelantikan anggota Agrica (http://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/03/infinity-happiness.html )
     Setelah sekian lama berproses akhirnya gue resmi dilantik menjadi Anggota resmi LPM Agrica Faperta Unsoed. Satu kata? Wow. Gue gak nyangka bakal dilantik kaya begitu. lebih tepatnya proses pelantikannya yang seperti itu. Gimana proses pelantikannya? kepo yaa?? jangan ahhh nanti buat cabe cabe 2015 pada gak surprise lagi wkwkwk. Baca aja postnya, yang pasti sih sampai sekarang gue masih antara percaya sama nggak sih wkwkwkwk.



Selasa, 31 Maret 2015 : BALI!!!!!!  ( http://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/03/om-swastiastu-bali.html )
     Gue ke Bali untuk pertama kalinya, sekeluarga, akhirnya setelah sekian lama hanya bisa berencana kejadian juga. Wohoo!!!!. Oke, oke calm down... gue sampai berani bolos kuliah demi jalan-jalan yakkkk *tetep histeris, oke aul mulai norak*. Gue ke Bali sekeluarga, sama asisten rumah tangga gue juga. Di Bali perjalanan kami emang udah terjadwal gitu, kaya tour pribadi gitu jatuhnya. Tapi sumpah seru!! mana  bule dimana-mana gitu jadi antara percaya sama nggak kalau itu di Indonesia wkwkwkwk. Oh iya gue juga bikin videonya, bisa cek di Youtube gue di link di bawah ini





Kamis, 11 Juni 2015 : Diarhea semingguhttp://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/06/ketika-cewek-strong-jatuh-sakit.html )
     Ini ceritanya gue Diarhea aka Diare setelah gue ikut ujian SBMPTN hehehee *seloww udah jadi rahasia umum gue ikut ujian lagi tahun ini* Nahhh mungkin karena kondisi gak fit,  terus gue makannya asal makan jadilah gue drop abis dengan diare parah selama hampir seminggu wkwkwk. Menderita? sangat! masalahnya gue bukan di rumah ya... tapi di negeri perantauan dimana gue harus berjuang sendirian. Mati aja gue diare iya, dehidrasi iya, tiap makan pasti langsung ke kamar mandi. Tapi sepertinya itu jadi pembelajaran gue yang sangat berharga. Gue jadi bisa ngatasin sendiri gimana gue kalau diare selanjutnya wkwkwkwk.

Minggu, 15 November 2015 : Purwokerto - Purbalingga Nyetir motor!http://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/11/satu-minggu-berani.html )
    Mungkin yang baca tulisan di atas kesannya "ah apa yang spesial? PWT-PBG itu deket ya" eitss jangan liat itunya, liat 'nyetir motornya' motor men MOTOR! bagi yang kenal sama Aul jaman SMP-SMA mungkin bisa dipastikan terkagum-kagum. Kenapa? dulu itu Aul itu paling anti kalau disuruh belajar naik motor! Soalnya satu, gue gak usah belajar gue udah dianterin kemana-mana sama supir gue. Dua, gue pernah belajar sekali pas SMP, tapi syaratnya adalah cuma boleh naik motor di sekitar komplek ya mager akhirnya lupa caranya gimana. Gue nyetirnya masih matic sih, cumann ya perubahan besar banget ya. Ahh hidup di perantauan memang memaksakan diri untuk bisa semuanya.



Dear....
    Dear ini adalah segmen di blog ini yang gue buat untuk 'nulis surat' kepada orang-orang yang gue takut untuk bilang langsung. Biasanya kalau gue masih punya nyali gue kasih linknya kalau nggak yaaa berharap aja dia baca wkwkwkwk. Oke selama tahun 2015 ini tercatat sudah tiga post 'Dear' yang gue tulis yaitu Dear Namja 3 (http://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/03/dear-namja-3.html), Dear Everyone in this 'New' World (http://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/04/dear-everyone-in-this-new-world.html ), dan Dear Aul , A letter to my self (http://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/10/dear-aul-letter-to-my-self.html). Oh iya, di sini ada Dear Namja. Namja dalam bahasa Korea artinya cowok.. jadi ini adalah surat gue buat seorang cowok yang gak berani buat gue bilang langsung. Dan selama perduniaan blog gue, baru tiga cowok yang gue kirimin 'surat' #OoSiapaDia...

Hey Boys
     Hahahahaaa satu hal yang gue masih sangat amat tidak percaya sampai sekarang adalah... kenapa segmen ini bisa jadi hitsss bangett?? hahahaa. Hey Boys adalah sebuah segmen di blog gue dimana gue sebelumnya ngepoin cowok dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang baru gue sadari, pertanyaan gue sadis sadis banget ya?? lalu mempostnya di blog dengan melakukan sebuah analisis juga. Waktu reportase, gue memosisikan diri gue sebagai cowok jadi gue bisa ngerti maksud mereka dan sebisa mungkin tanpa ada modus di dalamnya (walaupun pernah jadi dalih buat ngepoin gebetan sih wkwkwk). Entah karena cewek-cewek terlalu takut buat nanya langsung atau karena cowok-cowok juga kepo dengan bagaimana jawaban se-spesies mereka Hey Boys jadi ngehits, bahkan banyak yang minta di kepo-in dan nitip pertanyaan sama gue. Bagi blogger viewersnya agak gak terlalu hits sih cuman bagi gueee buseeettt hampir 50 viewers dalam satu harii meeenn. Itu angka fantastis bagi blogger yang isinya curhat semua kaya blog gue ini. And ini dia, Hey boys yang pernah gue tulis dalam tahun 2015...
(6/3) Hey Boys, Istri Kerja atau jadi Ibu Rumah Tangga? (http://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/03/hey-boys-istri-kerja-atau-jadi-ibu.html) -> 51 Viewers
(21/4) Hey Boys, Pengen Punya Pacar Kuliah di Fakultas Apa? (http://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/04/hey-boys-pengen-punya-pacar-kuliah-di.html ) -> 186 Viewers
(6/7) Hey Boys, Pilih Cewek Kerudungan atau Nggak? #edisiRamadhan
 (http://auliarahmadiani.blogspot.co.id/2015/07/hey-boys-pilih-cewek-kerudungan-atau.html) -> 114 Viewers
     Karena cewek-cewek pada demo minta dikepoin jugaaa akhirnya gue bikin tak lupa dengan pertanyaan sadisnya yang bikin cewek teriak-teriak (sapa suruh minta dikepoin) Hey Girls, Pilih cowok Pomade-an atau Behelan? (12/8) (http://auliarahmadiani.blogspot.co.id/search/label/HeyBoys)  -> 87 Viewers


    Yup itulah Rewind blog gue, masih banyak post gue yang bisa lo nikmatin tapi karena notabene curhat semua jadinya yahhh yang penting-penting aja yang di rewind heheheee.

   Oh iya, mumpung udah hampir akhir tahun, gue mau say thanks banget buat lo lo pada yang udah support blog gue selama tahun 2015. Gue seneng banget, Blog gue jadi lebih ngehits daripada #uhuk Youtube gue. Tetep dukung Aul dalam mengejar mimpinya dengan segala curhat dan kebaperannya di tahun 2016 ya. Happy New Year!! :D


p.s sebenernya gue pengen nyantumin Tema apa aja yang udah gue pake selama satu tahun ini karena ada satu yang gue bikin sendiri dan ternyata gue suka, cuman karena gak gue screenshot jadilah gak jadi wkwkwk.

Komentar

Postingan Populer