Satu Minggu Berani

HUAHHH BERASA DE JA VU!!

Abis jadi "kucing kehujanan" terus minum coklat panas di mug #SOSharks sambil nulis blog. Tapi kali ini dengan cerita yang berbeda tapi dengan rasa yang kurang lebih sama. Bahagia.

Udah berkali-kali gue bilang kalau gue pengen jadi anak rantau yang kuliah di Jawa Tengah. Karena gue notabene adalah orang jawa yang gak bisa ngomong jawa jadi pengen bisa bahasa jawa tapi malah dapet logat sunda dan.... gue emang suka sama Jawa Tengah. Alhamdulillahnya kesampean.

DAN SUMPAH GUE PUAS BANGETT SATU MINGGU INI!! Terutama di Weekendnya!!

Aul yang lagi dapet, berubah menjadi pribadi yang menyenangkan dan melakukan apapun yang dia mau tanpa mikirin efek sampingnya nekat jalan-jalan bahkan sampe ke Purbalingga naik motor. Tapi sebelum itu, gue bakal ceritain gimana hari Jum'at gue yang bikin gue seneng juga.

Gue gak ngambil matkul di hari jum'at membuat jum'at gue sedikit bebas. Anak-anak lain yang seperti gue memilih untuk pulang ke daerahnya masing-masing sedangkan gue yang minggu depan balik mikir buat apa??. Akhirnya gue menyibukan diri dengan bermain bersama teman-teman gue. The benefit of being a student of a Agriculture Faculty is... Kita bisa nanem apapun itu dan hasilnya kita panen buat makan bareng! yang kita panen kali ini adalah KANGKUNG!. Yup di Jum'at yang gerimis romantis Aul sama yang lain makan kangkung bareng. Catat! KANGKUNG! SAYUR! AUL MAKAN SAYUR??!!!. Ayah mana ayah, ini butuh dirayakan! maklum gue dapet julukan "Petani yang gak suka makan sayur" dari bokap gue (_ _). Itu sorenya, malamnya kita ke Festival Lampion di Andang (kaya taman kotanya Purwokerto). Bilang nya sih Hunting Foto cuman ujung-ujungnya minta fotoin hehehee.


Hari sabtu yang kosong gue niatnya pengen ke Jogja, mencurahkan hasrat gue yang udah ada jauhh sebelum gue keterima di Unsoed. Tapi mengingat biayanya yang gak kecil, dan disana juga belum jelas pengen ngapain jadilah gak jadi wkwkwkwk. tapi ada kejadian yang worth it abis. Tebak gue ngapain hayoo... clue nya karena pengen ini gue bela-belain balik ke Jakarta. Yup! Berenang! di Owabong Purbalingga!! wohoo~. As you know, Aul belum bisa banget berenang pake kerudung. Don't Judge me! i'm still learning. Jadi maaapp banget cowok-cowok yang nggak diajak karena ini emang special request gue karena gue gak mau diliatin cowok yang gue kenal dan kenal sama gue. Kenapa di Jakarta cuek? karena sebagian besar temen-temen gue pada gak tau kalau gue udah pake kerudung dan mereka udah terlanjur tau gimana aul sebelum berhijab (kecuali yang ngestalk segala sosmed gue, dann yang udah ketemu gue setelah gue keterima di unsoed). Sebenernya gak boleh sih tapi ya gitu... tapi serius gue belum bisaa, terakhir gue pake topi berenang itu gerah banget yang akhirnya renang gue jadi kacau. Untuk kalian yang nggak diajak, ini tuh rencana dadakan banget ya orang rencana awalnya kunjungan makrab, tapi untungnya gak jadi sekedar wacana.

Kami berenang. Berenang adalah satu-satunya olahraga yang gue bisa dan gue suka. Karena berenang bisa membuat gue hidup dengan lomba jadi batunya (tahan napas selama bermenit-menit dengan ngambang di kolam), dengan gimana gue bisa bebas sebebas-bebasnya berenang gaya mermaid tanpa ada yang judge "Aul kenapa sih??", bergaya muter-muter gak jelas tanpa takut dibilang craze, mencurahkan segala kepenatan dan emosi yang tertambat. Aul berasa lahir kembali.

Udah gue bilang berkali-kali juga kalau gue pengen shooting di bawah hujan dan di kolam renang. Dan! itu akhirnya kesampean! Gue bener-bener shooting di bawah hujan dan kolam renang dalam waktu yang bersamaan. Sumpah! Sumpah! sumpah! Seneng, seneng, seneng. gue seneng!!! untuk videonya nanti gue edit setelah laptop gue balik yak wkwkwk liat deh tuh gimana aul berubah jadi ulet yang baru keluar dari telurnya wkwkwk.

Terima kasih untuk kalian yang udah membuat satu minggu berani untuk Aul untuk bisa menjadi pribadinya sendiri tanpa ada yang harus ditutupi. Jujur Aul emang sebenernya butuh ini setelah sederet kejadian yang menyesakan jiwa. Karena kalau ini yang terakhir, aku ingin menikmatinya sampai habis.



Komentar

Postingan Populer