Shooting di bawah hujan, di tengah banjir, atau kolam renang

Kalau kalian buka instagram gue pasti kalian bakal bingung

"Punya mimpi shooting di bawah hujan, di tengah banjir, atau kolam renang."

Yup! i have that dreams!

Untuk shooting di bawah hujan mungkin kalian udah pada tahu ya, karena sering gue bahas juga sebelumnya.  Untuk kali ini aku pengen bikin adegan Dancing in the rain, atau Tears after raindrops. wish me can do that ya!.

Buat yang banjir! yang anak-anak Jakarta pasti mandangnya, ngapainn nih anak pengen shooting tengah banjir. Hahaha, shooting di sini konteksnya adalah reportase ala-ala TV gitu yang ngelaporin dari TKP. Jadi ceritanya Januari-Februari tahun lalu, hari itu hujan. Aul ngungsi di kamar bunda buat nonton TV yang notabene laporan banjir Jakarta semua. Akan tetapi, ada satu laporan yang bikin Aul terkesima dan cengoh. Presenternya cewek, gak cantik-cantik amat sihh cumaa dia pake jas hujan channel TVnya itu pake kupluk gitu lucu jadinya. Terus dia pake headset putih di kedua telinganya dan megang mic. Entah kesambet darimana gue pengen kaya begitu someday. Karena nonton ini juga yang membuat gue tergugah untuk membuat project yang insya Allah gue kerjakan bulan November ini. Sebenernya gak sampe nyemplung ke banjir juga sih, tapi banjir itu inspirasinya, tapi amiin sih sampe nyemplung ke banjir, yahh liat nanti lah.

Kolam renang. Renang adalah satu-satunya olahraga yang bisa gue lakukan dan suka untuk gue lakukan. Thanks to my dad, gue bisa berenang. Ok, kalau kalian berpikir adegan yang gue pengen ambil adalah macam-macam shooting diving di bawah air gitu, kalian salah besar. Adegan yang pengen gue ambil adalah ada seseorang yang membelakangi kolam renang terus mencemplungkan dirinya ke kolam renang itu tanpa melihat kolam itu. Cukup  berisiko sih iya. Sebenernya gue pengen adegan ini menjadi rangkaian dari shortvid jadi bukan cuma satu video isinya itu doang. Tapi nyadar gak sih kalian adegan itu ada makna tersembunyinya? kalau kalian ngeh bagus, kalau nggak yahh selamat berkepo-kepo riaaa~

Yah.. pada dasarnya gue adalah seseorang yang suka air. Makanya short term dreams gue ya gitu... serba air wkwkwk. Tapi lucu dan cukup gila kan?

ada yang mau shooting sama gue? apa short term dreams kalian?



P.S Gue pengen mengklarifikasi pikiran orang-orang tentang "Aul pulang mulu yak". Akhir-akhir ini gue sering bolak-balik pulang ke Jakarta karena ada alasannya. Gue balik bukan untuk main tapi untuk mengurus sesuatu yang cuma bisa dilakukan di Jakarta. Ketemu temen meni satu acan aja nggak. Jadi maaf. Kalau disuruh stay aku milih stay karena capek juga di Jakarta cuma kurang dari sehari eh udah balik lagi. cuma keadaan mendesak yang membuatku harus sering balik. Mohon untuk dimaklumi.

Komentar

Postingan Populer