Baper

Penyakit gue kambuh lagi aihh
sebuah penyakit yang baru gue sadarin saat gue sudah di PWT
sebuah penyakit yang berhasil bikin temen gue ngamuk terus marah sama gue sampe sekarang

penyakit itu adalah...

Baperan alias Bawa Perasaan


        Gue juga bingung, kenapa gue jadi sensi banget sejak di sini. Kalau ada yang nyinggung dikit pasti rasanya pengen ngamuk atau nangis aja. Terus kalau ada yang cuek dikit pasti kaya gimana... gitu kaya rasanya pengen cuekin balik terus ngambek. Gue pernah leave dari group cuma gara-gara gue dikacangin.  Gue juga bawaannya juga jadi caper-caper gitu . Jujur sebenernya dalam hati gue juga teriak WHAT THE HECK AM I DOING??!!
       
     Ini kaya bukan Aul yang gue kenal. Aul yang gue kenal dulu adalah orang yang cuek abiss, dan cewek yang berpikir logis (hampir jarang nyelesaiin masalah pake perasaan) . Itu dulu, sekarang? gak tau deh.

    Gue kena tamparan lagi belum lama ini. Ada temen gue yang marah sama gue karena sifat baper gue ini (gue gak mau sebut nama, tapi mungkin kau tahu doi siapa). Dia ngamuk dan nyuruh gue supaya gak baperan dan bersikap like a normal girl. Ok akhirnya gue mencoba untuk bersikap like a normal girl meskipun badai melanda. Tapi nyatanya gue gak kuatt. Gue tahan jatohnya gue malah pengen nangis. Kalau udah kaya gini gue biasanya memilih untuk pulang dan menyendiri di kamar sendirian setelah sebelumnya bawa sepeda ngebut gila (motor, mobil nyaris gue tabrak wkwkwk). Ketika udah sampe di kamar biasanya gue ngapdet segala socmed dan ngalahin detik.com. Makanya kalau Aul sering ngapdet banget, abaikan aja, itu tandanya Aul lagi kambuh dan butuh teman cerita.

    Masalah Update status, kau tak usah khawatir, sebete-betenya gue sama orang gue paling anti nyebut nama di status kalau gue lagi kesel sama dia. paling parah ya nyindir tapi pake inisial, gak pernah sebut nama langsung,  Paling sering yaa ngapdet quotes, atau dengerin lagu yang menggambarkan perasaan saat ini wkwkwk. Oh iya FYI, gue dulu paling anti sama quotes loh. Gue pikir apaan sih, not my style abis. Tapi sekarang... yang temenan sama gue di BBM pasti paham betul.

  Sebenernya gue sering jealous sama orang yang gak baperan. Kok mereka bisa sih easy going gitu? kenapa gue nggak? kayanya mereka bisa slow bae menghadapi suatu masalah sedangkan gue gampang ngedown. Gue bisa diam tapi gue gak suka gak kuat untuk gak cerita ke orang, dan biasanya kalau udah cerita ke orang gue suka lebay gitu yang terkadang bikin yang gue curhatin ilfeel sama gue malah jadinya berantem. Serba salah? iya emang serba salah.

   Ada yang mau ngajarin Aul supaya gak Baperan?




P.S Untuk saat ini, jangan maen-maen ke twitter Aul dulu ya, serem-serem tweets nya hehehee

Komentar

Postingan Populer