Ketika Cewek Strong Jatuh Sakit

Ketika Cewek Strong Jatuh Sakit? Apa yang harus dunia lakukan?

Gue baru sembuh dari diarhea dan demam. Sumpah tersiksa banget ketika lagi sakit tapi harus balik dari Jakarta ke Purwokerto.

IYWTK, gue cuma semalem di Jakarta dan itu nginepnya bukan di kamar sendiri, tapi di rumah tante gue. Aha! you know gue abis ngapain kan? whatever it is, yes, you're right.

Besok malemnya gue harus balik lagi ke Purwokerto, sialnya siangnya gue salah makan. Gue makan udon pake telor 3/4 mateng. Biasanya gue kebal makan telur mentah begitu tapi karena kurang fit juga sih jadinya kena diarhea. Lo gak bisa bayanginkan gimana gue nahan sakit perut 5 jam. Gue yang niatnya pengen ngerjain tugas di kereta jadinya cuma bisa tidur menggigil kedinginan untungnya dikasih selimut sama sebelah gue gak ada penumpangnya. Badan gue Demam.

Tadi pagi gue kuliah, udah gak konsen sama sekali. Aul yang biasanya jarang ke kamar mandi harus bolak balik kamar mandi. Abis itu lanjut kuliah lagi terus lanjut RDR sampe malem.

Kok gak istirahat aja, Ul? seseorang pernah bertanya sama gue, "Apa sih yang kamu paksain sampe kamu gak mau istirahat?" Bukan apa-apa, sebenernya gue pengen istirahat cuma gue keinget nyokap.

Gue emang daddy and mommy's little girl. Dari kecil kalau gue demam gue emang biasa bed rest di kamar yang ber-AC dan nyokap selalu ada di samping gue sambil ngasih gue Paracetamol. Tadi pun demikian, saat gue tepar di kost rasanya pengen banget nyokap ada di sini. Manja ya? just as i said right?. Sebenernya bokap udah berkali-kali telepon, "Bunda mau dikirim ke situ gak, Ul?" tapi selalu gue tolak. Bukan apa-apa, gue juga sibuk di sini. Ya keleuss gue ninggalin nyokap di kostan sedangkan gue nya entah ke antah berantah mana.

Fortunately, gue udah rada enakan setelah negak Paracetamol dua tablet sama obat Diarhea dua tablet. Tapi kayanya ada penyakit baru nih.

Detak jantung gue hari ini gak beraturan. Gak tau mendadak aja. Kata nyokap gue "Karena liat cowok kali uulll," perasaan gue kalau liat cowok yang gue suka jarang deg-degan deh -__-" Tapi rasanya ya gitu, makan apa lagi nih gue sampe begini, ya sudah lah, kalau renggang gue mau cek jantung aja. Yang pasti gue gak mau jadi the next pemeran I Give My First Love to you lahhh.


P.S Yang paling gue takutkan ketika gue sakit di kerumunan orang, 1. Pingsan , 2. Mimisan .

Komentar

Postingan Populer