Semangat!

Semangat!

     Itulah yang sering orang-orang katakan kepada gue akhir-akhir ini. Gak tau kenapa, mungkin karena wajah gue yang menunjukan kalau gue lagi bad mood se bad mood bad moodnya. Ya, gue lagi ada masalah yang yah bisa dibilang cukup besar akhir-akhir ini. Akan tetapi, maaf gue gak bisa cerita dulu di sini.

     Padahal gue udah menutupi dengan gue bersikap biasa aja dan as you know gue mantan anak teater dan gue biasa akting untuk kepentingan video-video gue, tapi mungkin ekspresi bisa ditutupi namun mata gak bisa membohongi. Gue juga sadar sih, ketawa gue juga ketawa terpaksa akhir-akhir ini, padahal gue udah berusaha untuk ketawa senormal mungkin. Ya.... jadinya ketauan kalau muka gue lagi butek banget akhir-akhir ini.

      Fyi, karena masalah ini, gue merasakan efek domino yang keceh banget. Gue jadi gak konsen kuliah, gue belajar buat kuis praktikum gak masuk masuk,  jadwal gue yang biasanya gue atur rapih jadinya bisa dapet semua jadi berantakan semua bahkan dikala gue harus free malah sibuk dan dikala harusnya sibuk malah free. If you wanna know, sifat jelek gue adalah suka lebay menghadapi suatu masalah yang gue gak pernah temui sebelumnya.

    Akhirnya kuputuskan untuk cerita ke beberapa tetua, dan orang terdekat. Bisa gila gue kalau masalah ini gue pendem sendirian. Ternyata jawaban mereka cukup bijak dan bikin gue cukup tenang setelah awalnya mumettt banget (Lope lope di udara buat MV, MB, D, Neu).
 
    Yahh walaupun belum total plong tapi setidaknya aku sudah bisa tertawa lepas.


[QOTD] "Aul, Semangat ya!"


P.S Salah satu mimpi gue sudah jadi kenyataan, Ke Kutoarjo dari Purwokerto! wuahaha! deket bung! naik kereta sejam, naik mobil cuma dua jam. Ditanyain kenapa gak pernah ke sana? yahh buat pulang aja susah, apalagi jalan-jalan -__-", but someday, gue pasti ke Kutoarjo terus nginep di Solo terus baliknya mampir Jogja, so Prepare your money Aul!, amiin.

Komentar

Postingan Populer