Infinity Happiness

    Ok, saat menulis post ini aku sudah duduk dengan tenang dan senang di karpet kostan, dengan coklat panas yang bakal kadaluarsa April besok di mug WWF #SOSharks aku. Sambil mendengarkan lagunya Aerosmith - Don't wanna miss a thing yang mendayu dari speaker.

   Mungkin itu terdengar biasa, tapi mungkin kalian tidak tahu apa yang sudah aku lewati sebelumnya.

   Terhitung dari hari ini, aku resmi jadi Anggota LPM Agrica Faperta UNSOED!! yeayyyy!!! *lempar confetti , bakar petasan, dilemparin sendal bekas sama tetangga sebelah*

   Ok, pake gue elo aja ya. Gue baru balik dari pelantikan, dan sumpah gue gak nyangka bakal dapetin semua rasa penasaran gue hanya dalam waktu dua hari satu malam. Seperti yang kalian tahu, alasan terbesar gue pingin masuk Agrotek adalah ingin main ke sawah. Tadi gue jalan di tengah sawah kembali. Ya sih walaupun gak senorak waktu pertama kali turun ke desa yang menghasilkan banyak sekali foto, tapi gue sangat menikmati pemandangan hijaunya yang jarang bisa gue temukan di JKT.

 Gue juga sangat menyukai berenang karena emang cuma itu olahraga yang bisa gue lakukan. Gue belom pernah berenang lagi sejak memutuskan memakai hijab. Dan hari ini, gue dilantik di tengah sungai. Seriusan tengah sungai berbatu yang biasa buat rafting gitu. Ya, emang gak berenang sih, tapi nyemplung lagi itu membuatku merasa hidup kembali. Lucky me… gue memakai legging dan baju yang berbahan semi spandex, jadi emang super aman kalau buat basah-basahan hehehee.

  Baliknya kita jalan kaki hujan-hujanan. Kalian juga tahu, gue sangat menyukai hujan. Walaupun suka gedeg sih kalau petirnya udah nyamber wifi  -_-", tapi kali ini gue gak usah takut basah dan keliatan kaya anak kucing melas yang kehujanan. Wong udah basah duluan mbok? .

 Oh iya, sebelum itu semua kami juga tidur di kampus!. wuahhhh semalem-malemnya gue di kampus adalah sampai jam 2! sekarang beneran 24 jam full!! and i feel like… yeay and wow in the same time hehehee. Karena gue tidur gak pake bantal atau tas karena kegedean (yang bodohnya gue lupa kalau ada tas mantel hujan yang bisa gue pake buat jadi bantal) gue tidur gelisah, yang mengakibatkan gue bangun jam setengah 5. Dan gue melihat embun di suasana yang gelap. once again… Wow.

   Tapi dari itu semua yang paling membuat gue benar-benar merasa hidup adalah, gue merasakan kebersamaan yang benar, benar, benar, benar, benar, benar, benar,… (gak keitung berapa benarnya) tanpa batas di sini. Kalau biasanya selalu ada sekat dalam suatu hubungan yang gue jalani, gue beneran gak melihat sekat itu di sini. Ya sih, ada hubungan antara senior, junior yang dari dulu emang benar-benar harus dihormati, tapi aku melihat sekat itu buram. Beneran kita semua itu nyatu gitu. Aku seperti menemukan keluarga kedua di sini.

   Yah… gue tahu, akan ada saatnya ketika itu semua berubah menjadi buram, buram, dan akhirnya gelap kembali. Tapi, selama gue menjalani semua itu dengan tanpa beban, dan mengingat kejadian ini. Semoga semua itu akan menjadi kebahagiaan kembali.

  Semoga Amanah :) ,  Salam Persma!




P.S aku gak menyantumkan banyak foto ataupun video di sini karena emang bukan aku yang megang dan entah kenapa aku ingin merasakan setiap moment itu dan mengingatnya benar-benar. Ya aku mah cuma berharap foto foto tadi di upload dan ditag di fb atau manapun itu heheheee #Kodekeras

Komentar

Postingan Populer