Sibuk salah, ngendem tak mau

    Anjirrr kok hape gue sepi banget sih?? *liatin hape* *baru ngeh kalau udah ON*

    Oh hai! welcome back to my blog, with me, Aul.

   Setelah super sibuk hampir 2 minggu akhirnya sabtu dan minggu ini gue habiskan di kostan, dan rasanya…. boreeeddd

   Ini pilihan gue untuk ngendem di kostan, gak ke sekre sama sekali , gak ke kampus sama sekali. Berniat untuk ngerjain presentasi yang berakhir di youtube dan facebook (akhir-akhir gue sering ke FB, pengen ngepost walaupun akhirnya ngetweet saja). Ternyata rasanya jadi anak kostan juga gak enak, gue berasa kecekek juga. Pake acara hape gue sepi banget lagi *pelototin hape* padahal tadi pagi rame banget sama anak garansi yang sukses bikin gue ketawa guling-guling.

    Minggu malam senin , gue habiskan juga di kostan, karena ini pilihan terakhir buat selesaiin tugas, padahal sebenernya ada acara di kampus. Tapi lagi-lagi berakhir di youtube nonton ATM (yang sumpah recommended  bangeeeeuuuddd). tapi rasanya juga.. kok hidup gue flat banget sih, gini-gini aja.

     Sumpah gue malem minggu udah kabur jalan-jalan ke… ya sebut saja minimart yang deket eh cukup jauh dari kostan kalau jalan kaki tapi dekat kalau naik sepeda. Pulangnya dinner sama bayangan ku juga. Dan gue juga ngerasa, KOK HIDUP GUE FLAT BANGET SIH??!!

    Entahlah, hidup gue sekarang gak jauh-jauh dari Kostan- kampus-sekre. As you know, pergaulan Jakarta membentuk gue jadi anak yang cukup doyan hangout,nongki, etc. Dan keluarga gue yang punya adat kalau setiap Sabtu Minggu pasti pergi membentuk gue menjadi anak yang hobby jalan-jalan. Dan keadaan gue yang bermodalkan sepeda, sepertinya cukup susah untuk gue ke mall terdekat -__-".

    I Wanna go to SomewhereAlone maybe? any idea?


[QOTD] : "Maba selalu salah, Selowlah, Maba masa masa ngumpulin pengalaman," - Dhany , calon Petani yang bisa main gitar sambil nyanyi (7/12)

P.S : Hari ini akhirnya gue curhat sama Dhany. Curhat yang gak disengaja. Semuanya. Bahkan yang selama ini gue hide dari temen-temen gue (yeah, i still have a little secret). Serius lebih enak cerita ke orang yang tau masa lalu lo gimana daripada yang mengharapkan masa depan dengan lo. Gue cerita ngalor ngidul dan akhirnya gue diomelin karena masalah sepele dijadiin pikiran, Dhany yang santai abis, gue yang rempong, dan Ruday yang pengertian. Gak salah emang kalau kita masih jadi sobat karib sampe sekarang. Thanks.

Komentar

Postingan Populer