My First Things in PWT!

      Akhirnya saya memutuskan untuk menulis blog ini dulu sebelum menulis berita sembari membangkitkan inspirasi gue yang cuma muncul jam 11 malem (parah ya dimana-mana orang ngerjain tugas gitu gue malah ngejogrok di blog wkwkwk)

    Ok, gue mau cerita tentang segala sesuatu yang gue alami pertama kalinya di PWT a.k.a Puerto Rico a.k.a Purwokerto. Here we go~

       Hujan. As you know, gue sangat suka hujan. Bahkan pernah mempunyai goal untuk syuting di tengah hujan dengan syarat kameramennya basah tapi kameranya nggak, dan itu udah kesampean. Ok, jadi gue merasakan hujan untuk pertama kalinya adalah saat gue lagi main di kostan temen gue, yang akhirnya berhasil meminjamkan gue jas hujan buat motor gitu. Gue yang memegang prinsip, "video hasil karya kamu itu anak kamu" lebih mementingkan apa yang ada di dalem tas gue dibandingkan baju gue. jadilah gue jadi mirip anak kucing yang dibuang di tengah hujan pas gue sampai di kostan.

     Ban sepeda bocor!. Semoga itu hanya kempes! tidak bocor!!!. buat yang rumahnya di Graha, atau PJMI pasti tau kalau gue adalah biker tapi paling males sama tanjakan (serius bertahun-tahun gue naik sepeda ngebolang tapi matkul "pake gigi apa waktu tanjakan" itu gak lulus-lulus wkwkwk). Nah, di PWT itu gue  ditinggalin seli (Sepeda Lipet) buat gue kemana-mana. Dasar gue yang hobi banget ngebut, nabrak batu, nyerempet pembatas jalan, nerobos polisi tidur kalau di Jakarta karena pake Mountain Bike, pake seli pun gue berlaku demikian!. Dan hasilnya, tara! untuk pertama kalinya dalam hidup gue bersepeda gue merasakan yang namanya bocor tengah jalan. Rasanya gak enak banget! Asli. Berat gitu bawanya, mana bunyi lagi. Otomatis gue turun kan ya, terus gue tuntun sampai turunan, abis itu gue naikin lagi, dengan suara bunyinya itu. Pas tikungan tajam biasanya kan gue juga manuver belok ala pembalap F1 gitu ya, eh tadi hampir jatoh, anjirrrr adek gue pasti ketawa ngakak kalau liat. Sekarang gue bingung, cara ngebetulin ban ini tanpa bawa ke tukang ban. Bannya gue lakban semua aja kali ya? wkwkwkwk.

    Naik kereta sendirian. yah, yang ini gue udah sering ceritain berkali-kali ya. jadi yah begitu, tapi coming soon, cerita gue naik kereta bisnis untuk pertama kalinya hehehehee.

    Ngehedon. yang ini juga udah diceritain kan? jadi lanjut

    Pertama kalinya gue masuk fakultas lain. This is what i like about college's life!  kita bisa masuk fakultas lain sesuka hati kita karena emang susah ngebedain yang mana dari fakultas hukum yang mana dari fakultas pertanian. Gue masuk FH bahkan sampai ke ruang dekannya untuk ngejar berita. Tapi yang gue sadari ketika pertama kali menginjakkan kaki di sana adalah, kita semua sama. Antara gue dan Mahasiswa hukum itu sama.Sama-sama pake baju bebas. Akhirnya berlaku lah gue bak mahasiswa hukum wkwkwkwk.

  Apa lagi ya? banyak sih cuma gue lupa apa aja wkwkwkwk


p.s KENAPA B HARUS ADA DI MANA-MANA??? (TERUTAMA DI PURWOKERTO!!!!!) Temen-temen bahkan orang-orang di sekeliling gue kebanyakan bergolongan darah B (bahkan pendamping gue dicurigai bergolongan darah B) mulai dari yang Ekstro sampe Intro ada semua. Oh men, jujur gue paling males kalau berantem sama B. Susah baikannya. Kalaupun terlanjur marahan lo harus punya komit yang gede banget dan prinsip sekeras batu kalau mau lo baikannya balik kaya dulu. Mereka asik, baik. tapi sesuai yang gue pernah tulis di Hey Boys yang pertama, mereka kalau udah marah. beh, ngebayanginnya aja gue trauma sendiri. anyway, i think pendamping gue pasti B!
     

Komentar

Postingan Populer