Dear my beloved "Masa Lalu"

Dear my beloved "Masa Lalu"

Kenapa harus datang lagi? di saat minggu-minggu tenang ku. di saat minggu-minggu kebahagiaan ku.
kau menawarkan masa lalu. kebahagiaan, tawa, canda, dan yang akhirnya kau coreng dengan sikap bodo amat mu.

Kenapa harus datang lagi? di saat aku sudah melupakan mu. bahkan aku lupa kalau aku pernah punya dirimu. kau datang menawarkan sesuatu yang lebih , yang menurutmu lebih indah dari masa lalu yang dulu kau coret itu.

Jujur saja, Kau membuatku gundah malam itu. kau menawarkan sesuatu yang di luar pikiran ku. sebuah impian aku dahulu, goals ku,yang aku tulis dalam sebuah novel. ya, novel ku menjadi kenyataan walau itu hanya 5% nya. Akan tetapi, malam itu juga aku sadar. Hal itu tidak mungkin.

Aku membuatnya lebih simpel sekalian mengetes . dengan mengajak kembali ke masa lalu walaupun itu hanya sebatas berbicara, tidak benar-benar melakukannya kembali, tapi sikap cuek mu kembali menggangguku.

Aku capek kalau begini terus, terserah mau gimana, kalau kau bertanya untuk mengajak ku kembali ke masa lalu, aku tidak mau tahu, aku tidak mau, dan aku tidak akan mau.

Love and Peace

EP
Aul

P.S Keputusan aku bulat mba,pak. Aku gak mau gabung ke delimos lagi, atau apapun itu kalau diganti namanya. Aku capek mba, pak. Aku juga mau kuliah. Lagipula delimos udah impossible dibentuk melihat anaknya yang udah pecah kemana-mana dan punya kesibukan masing-masing. Kalaupun aku punya band lagi, aku jamin itu gak ada hubungannya sama Delimos, mba Nov, pak Gatot, kak Panji, dsb. Terserah kalau anak yang lain mau bikin Delimos bangkit lagi, tapi, saya, Aulia Rahmadiani menyatakan mengundurkan diri dari project ini. Terima Kasih.

Komentar

Postingan Populer