Come Back "New" Home : 12 Tahun vs 1 Minggu

Annyeonghaseyo Aul Ibnida, back to me, Aul

   Udah lama banget tak bersua di sini, gue lagi sibuuuukkkkkkk banget sama my daily life. gue abis UN, sekarang gue disibukan dengan TO TO SBMPTN, behhh yang soalnya udah bikin gue panik abis-abisan , mungkin karena baru pertama kali ya, jadi.. masih kaget gitu, so i must study hard!!!

   Kenapa gue selama liburan diantara UN dan SBM gak nulis blog? karena gue ada acara lain yg mengubah segalanya, yup sesuai dengan judulnya, gue pindah rumah!!!! dari yang di ujung bintaro sampe yang di bintaro rada depan. masih wilayah bintaro juga sih… tapi itu cukup mengubahhh semuanya. and… not officialy moved sih… karena gue masih gak rela dan gak akan pernah rela kalau rumah gue yang lama dijual. bokap sama nyokap gue pacaran udah beli tuh rumah. gimana gue rela ngebiarin benda paling bersejarah itu dijual -__-" . jadi separuh barang gue di rumah baru, separuh lagi di rumah lama. jadi gue berasa punya 2 rumah dan akan menjadi 3 ketika gue nge-kost di daerah nanti wakakakaka.
 
  Hari pertama tidur di rumah baru bokap gue nanya "lebih seneng rumah baru atau lama?" gue jawab "ya belum bisa dinilai lah, kan baru sehari" walau jelas hari itu gue beteeee banget, bingung mau ngapain, biasanya di rumah lama gue bisa ini, bisa itu. sekarang gue pengen begini , ehhh kekurangan fasilitas atau barangnya masih di rumah lama, dan ya kali 12 tahun tinggal di rumah lama di bandingin sama 1 hari di rumah baru, masih jauh banget selisihnya.

  Dengan seiring berjalannya waktu, gue mulai menikmati di rumah baru. karena sebelah rumah itu kos-kosan cowok. lo tau sendiri kalau gue itu paling doyan ngeliatin cowok, apalagi kalau ganteng hahahaa!. itu satu. kedua, setiap jam 8 ke atas pasti buanyaaakk banget tukang jualan yang lewat. dan dosis makanannya itu porsi buat mahasiswa yang bakal begadang semaleman buat ngejar skripsi. banyak! banget. ketiga, kemana-mana deket. gue ke tempat les cuma 10 menit nyampe kali tuh naik angkot. keempat bisa irit ongkos, kalau pulang les, gue bisa nebeng matuah wkwkwkwk.

  Tapi yang gue suka dari tempat yang lama adalah , mata gue masih adem, walaupun yah gue tau cuci mata gue adalah cowok-cowok cakep atau novel-novel dengan harga 5000-an yang bertumpuk dilantai, tapi gue masih suka pemandangan hijau, di rumah lama depannya adalah permadani hijau yang luas dan banyak makam kelinci-kelinci gue, hehehee, tapi kalau di rumah sekarang, depan gue tembok rumah orang -_-" . kalau di rumah lama, itu wilayah gue sama (mantan) band gue (walaupun gue gak tau , Edo sama Febby udah pindah belom, tapi gue tau, Kykay, Hyma, Sarah udah pindah, walaupun gak officialy moved kaya gue, tapi raga mereka udah jarang nempatin rumah lama, tapi seriusan deh gue penasaran sama si tiga huruf, tuh anak udah pindah belom sih?) . yang ketiga deket sama BSD, dentist gue di BSD, jadi rada jauh kalau dari tempat baru.

 But, di manapun itu gue tinggal. gue suka dua-duanya kok. manusia memang butuh melakukan perubahan , dan i can accept that. ortu gue beli rumah di sini juga untuk kebaikan anak-anaknya supaya gak terlalu jauh ke sekolah, dan ke tempat les kaya gue. tapi tetep, 12 Tahun memang belum bisa disandingkan dengan 1 Minggu. mungkin ada kurang-kurangnya lah ya, sama kaya waktu gue baru pindah dari Sumedang ke Jakarta, ada rasa kangen main petak umpet di kebun pisang dan jadi anak kampung main tiap hari. heheee

sooo… beradaptasi adalah kuncinya...

P.s : Nyokap gue udah tau kalau ada unsur nama orang yang lagi gue naksir di nama kelinci gue si Delia, Brownies,dan Caramel . tapi fortunately, beliau gak tau di mana gue menyelipkan "nama" orang yang lagi gue naksir itu di nama panjang kelinci-kelinci gue itu. hihihiii, tapi it's okay, kan gue emang sebenernya boleh pacaran, tapi emang belom dapet aja -_-" makanya pas satu keluarga gue tau gue naksir doi, behhh gue digodain abis-abisan, sama kaya adek gue pas adek gue ditolak sama gebetannya eh abis digodain malah dikasih tau trik buat dapetin hati cewek ala bokap gue -_-" . adek gue enak cowok, bisa nembak, nah gue? cewek, tinggal menunggu sendiri… sendiri ku diam, diam dan termenung...

Komentar

Postingan Populer