Garansi's VDiary

   yohoo!! bertemu lagi dengan saya Aul si Penggila video yang sempet-sempetnya shooting diantara waktu mepet ujian. wkwkwkwk.. dan plus... Aul si ratu promosi heheheee

   gue mau promosi lagi nih... sekarang gue lagi dalam proses ngumpulin koleksi video lagi yang gue gabungkan jadi satu playlist yang berjudul " Garansi's VDiary" yup. itu adalah Video Diary nya anak-anak Garansi yang lebih didominasi sama coveran wkwkwkwk.


    Berawal dari ultah shally. Garansi sama kaya delimos. Punya tradisi ultah (yang walaupun gue gak terlalu kena) . kalau delimos yang ultah hari minggu pasti menderita. kalau garansi yang ultah wajib traktir, pasti dikerjain (kecuali gue yang aman yes!, ya iyalah otak evilnya ada di gue wkwkwk ^^) , di videoin dan videonya pasti masuk YouTube.
     Ini adalah video-videonya

waktu ultah shally

waktu ultah gue

waktu ultah Matuah

      Nah karena videonya ini... gue kan pasti bawa si HCam ya, dasar si citos yang terobsesi pengen punya HCam dia ngambil hak peto penggunaan HCam buat ngevideoin gitu (makanya dari ketiga video di atas citos yang mendominasi -_-") . terus juga pada pengen coveran. jadilah kita coveran di antara rentetan ujian wkwkwkwk... nekat dan gila memang.
  

     Selain kita coveran juga ada salah satu teman kita yaitu Valeri yang sering main ke kelas kita ngecover lagu Ringa Linga nya Taeyang oppa. dia sebenernya Dai5y , fans nya Girl's Day. tapi ya kali dia ngedance something atau female president gitu wkwkwkwwk...


       Baru segitu sih yang gue kumpulin, tapi stand by aja di YouTube gue kalau ada video baru heheheee

Stay Tune~

p.s : selain Garansi's VDiary , gue juga pengen bikin Aul's VDiary, yang video pertamanya adalah waktu gue uprak musik. tapi sekarang gue lagi berantem dulu sama YouTube karena lagi gak mau di upload video-video dari GVD . nanti kalau GVD kemaren udah diupload semua baru gue bikin AVD. heheheee. so stay tune.

Komentar

Postingan Populer