Holiday Stuff

hai! back to me Aul Youtuber yang suka nyasar ke Blogger dan Tumblr wkwkwk

   ok pertama-tama gue ucapkan Selamat Liburan semua!! mungkin ini liburan terakhir gue sebelum belajar, belajar, dan belajar... yup gue kelas 12 sekarang, kelas terakhir di jenjang Sekolah Menengah Akhir atau bahasa kerennya Senior High School. dan gue udah beneran jadi senior sekarang. tapi tenang adek-adek ku yang manis, kakak mu yang satu ini tahu betul rasanya dilabrak dan takut sama senior makanya gue bukan tipe orang yg suka ngelabrak sama nakut-nakutin junior, ditambah di kelas 10 ada temen gue yang udah gue kenal lama banget jadi gak mungkin gue gampang labrak. kecuali, lo ada yang macem-macem sama gue misalnya nantangin gue tubir di lapangan, nah itu baru... tapi selain dari itu yah... masih gue bisa maklumin lah.

 ok back to topic, judulnya Holiday Stuff... hmm.. liburan kali ini gue diisi dengan nyuapin adek gue, sama beresin mainan adek gue. yah... mbak gue pada pulang, akhirnya kami (gue sama adek gue yang dibawah gue) bertugas ngurusin adek gue yang paling kecil. adek gue yang dibawah gue , ah!! ribet! namanya Farhan . ok, Farhan bertugas mandiin, toileting, sama merhatiin adek gue. sedangkan gue, seperti yang tadi gue udah bilang, nyuapin sama beresin maenan. kami ngerjain itu semua digaji sama bokap, yah.. itung-itung nambah penghasilan karena emang gue udah gak punya uang jajan lagi (uang jajan gue dipangkas habis buat cicilan Maxi TT_TT).

  Jangan anggap pekerjaan kami mudah. lo tau? gue setiap hari harus beresin lego adek gue yang keciiiiiilll -keciiiiiilllll banget terus ditaro di semacam box gitu. abis beresin gue ke kamar mandi sebentar eh.. keluar-keluar udah ditumplek in lagi sama adek gue -__-" hadehhh... dulu gue sempet berkomitmen, pokoknya kalau nanti gue punya anak gue gak bakal ngasih dia gadget secara dini tapi gue akan ngasih dia kertas dan crayon supaya dia bisa berekspresi, dan maenan. tapi.... kok rasanya komitmen gue goyah yah ngeliat adek gue yang macam begini -_-"kayanya gue masa depan masih tergantung sama mba atau baby sitter *payah*

  selain jadi "baby sitter" dadakan... gue juga do stuff kaya pr-pr gitu.. tapi bikinnya juga setengah niat wkwkwk.gue juga nyicil edit novel, naskah, gitu-gitu, tapi yang paling menonjol yang nongkrongin maxi, entah itu buka YouTube, Tumblr, Blog, atau Twitter. biasa... fangirling, ditambah sebentar lagi ONE GREAT STEP LIVE IN JAKARTA! XD XD WUAHHHH SUNGJONG!!! L!!! aishhh gue belom beli Lemon candy sama pick gitar -__-"

  disela-sela liburan gue juga sempet merenung. kok kayanya gue jadi orang pasif banget ya. gue tau gue emang keturunan bokap gue yang gak banyak ngomong tapi sifat ke-leaderan nya tinggi. gue juga dulu waktu kelas IX jadi leader semua kelompok praktek sanggup tapi kok... di kelas XII ini kayanya gue menurun deh. apa gue harus ikut staffing lagi? tapi apa staffing cukup kalau gak dilandasin dari gue sendiri? . gue juga sering nonton-nonton drama gitu yang menceritakan tentang kehidupan masa SMA . kok kayanya hidup mereka seru banget ya...sedangkan gue? kok kayanya flat banget -_-" . hm... molla...but satu komitmen gue mulai saat ini. gue harus berubah. keluar dari comfort zone lo kalau mau hidup lo seru. kaya John Goddard. rebel dikit gpp, asal masih di jalan yang benar. yup, i must do that.

hmmm maybe just that ya... thanks udah baca. sekarang gue mau mantengin blog BKUI . yup langkah pertama gue untuk menentukan. Mau jadi apa gue di masa yang akan datang?

annyeong yeorobun , Annyeong ^^v

Komentar

Postingan Populer