Project oh... Project

Annyeonghaseyo welcome back to my blog! je ireumi Aulia Ibnida! ^^

   nde... sesuai judul , project oh project , gue mau curhat lagi nih.. yang lagi-lagi tentang pusingnya gue  megang project ._.

   gue kira project First of July adalah project terakhir yang berat, ternyata sekarang gue diberi project lagi yang yah... lumayan berat. bedanya, project first of July itu memakan waktu satu bulan lebih depan piano karena gue lupa semua chordnya Cinta Memang Ajaib ._. , jadinya gue harus latihan dan inget-inget teknik maennya sarah sama gue yang gue olah menjadi apa yang gue cover waktu itu. itu satu project doang gue pegang. tapi kalau sekarang gue megang 3 project! . Film , Piano Cover  (you'll know later at my YouTube) , sama Novel. yup, gue kejar 100 halaman nulis novel.

  karena 3 project itu, akhir-akhir ini gue sering banget buka YouTube buat cari teknik editing yang kece untuk sebuah film pendek, cari ide dan inspirasi setting kamera segala macem, dan oh iya, mikirin dialog juga buat naskahnya dan mantengin film-film drama sedih (terutama yg ada moon joo won nya karena dia adalah raja acting nangis dan teriak ._.).  karena novel, gue bingung waktu buka maxi (laptop gue yg baru)  harus nulis novel atau naskah, yang akhirnya gue tentukan, gue nulis novel malem, dan naskah siang -_-" . karena piano cover gue dengerin lagu yg bakal gue cover yang sebenernya lagu lama.

wuahhhh tapi sebenernya ini emang keinginan gue, dan emang gue menggilai dunia video editing (gue sampe ikut training IMovie yang ternyata gak dapet sertifikat -__-" tapi dapet ilmunya sih ._.v) , novelis, dan piano pop classic. jadi ya... nikmatin aja :D (kalau gitu ngapain curhat!) (di gebukin blogger)

maybe just that... thanks bgt udah dengerin, Oh iya Welcome to 86 HANIF!!! sang pemegang helm kita di Harlem Shake yang gaya shake nya bener-bener shaky wkwkwkwk, semoga lo seneng di sekolah baru lo ini , enak ya lo punya temen anak kelas 12 wkwkwk , canda :p.

sooo bubayyyy and annyeong ^^v


P.S Member Suju lagi hoby bikin SocMed baru salah satunya YouTube, dunia yg sumpah gue suka banget! kemaren Siwon, sekarang Kyuhyun. jadi makin betah deh di YouTube seharian full ^^v. OPPAA!! SUBSCRIBE ME BACK!!!!! *kejar-kejar siwon & Kyuhyun*

Komentar

Postingan Populer