Dear Namja Part 2

Halo... gue aul...

di sini gue mau membuat sebuah surat sama seperti yang "dear namja~" waktu itu, tapi tujuan cowoknya udah beda. mungkin... alasan gue nulis disini untuk mencurahkan apa yang gak bisa gue bilang langsung ke lo... jadi sorry... gue cuma bisa nulis di sini

so... enjoy :)

Dear Namja...

  pertama, terima kasih... karena lo menjadi satu-satunya cowok yg bukan keluarga gue yang tahan sama gue hehee....udah bikin gue ketawa dan memberi gue motivasi setiap butuhin, udah ngomentarin semua tweets gue yang membuat mention gue rame gak pernah sepi hehehee
   
   mungkin kita mempunyai banyak sekali persamaan, salah satunya adalah tanggal dan bulan lahir kita yang sama, status single dari lahir kita, dan mungkin berat badan kita yang nggak jauh beda hahahaa

    tapi... ada satu perbedaan kita.... lo single "menderita" dan gue single happy. ok gue akui, gue emang pernah ngalamin single menderita tapi itu nggak lama sampe akhirnya gue menemukan apa yang gue rasakan sekarang. lo single yang berusaha mencari siapa jodoh lo, tapi gue belum mau mencari. mungkin lo melihat gue didepan lo sekarang yang akhirnya lo jadi yah... sayang sama gue? is it true or it just my feeling? i already felt it since long time ago. anyway... gue gak bisa..., bukannya gue nggak mau, cuma gue udah ke-enakan single alone like this yang berkutat dengan les, bimbel, belajar, dan KPOP (nonton konser, liatin YouTube tiap hari,segala macem).  dan lo tau, kita udah kelas 12, gak boleh maen-maen sama yg namanya nilai....

   sorry... lo tau gue... gue tau lo... gue mau lo tetep jadi temen gue karena gue suka lo sebagai teman, motivator gue , walaupun suatu saat lo dapetin jodoh lo... ok? ohhh come on! man should laugh! jangan cemberut gitu... jelek tau :p 

 soooo semoga lo bahagia... dan tetap tersenyum... :) kita bisa tetep mention-mentionan kan?? 

-aul


Komentar

Postingan Populer