coming soon! first of July Project

A.U.L.I.A. ANYYEONGHASEYO Aul Ibnida!

heheee belaga artis dikit boleh lah wkwkwk ^^

guys, gue bawa berita yang cukup mengejutkan, apakah itu? tunggu SATU JULI nanti di YOUTUBE, 4SHARED, TWITTER, GOOGLE+ , FACEBOOK @DELIMOSMUSIK .

Dalam rangka memperingati satu tahun bubarnya Delimos, hari itu gue akan mengadakan suatu project for the last time buat Delimos, yang akan dilakukan oleh gue sendiri sebagai pianistnya.

are you sure about the last time? yes i am , ini adalah project gue yang bener-bener terakhir buat delimos, setelah ini gue gak bakal bikin novel, video, apapun itu tentang delimos lagi yang di publikasikan, karena setelah ini gue udah bener-bener dari lepas delimos (kecuali persahabatan sama anak-anaknya yang never dies, dan curhat gue kalau ketemu anak-anaknya)

soo don't miss it guys, apalagi bagi kalian yang mengaku sebagai delimosin

see ya soon :P




Komentar

Postingan Populer