Aul goes 16th and don't know what to do

Aul Goes 16th and don't Know what to do!

saat feeling gue lagi seneng , gue  bingung waktu  disuruh nangis sama guru bahasa indonesia gue karena gue berakting menjadi ibu yang kehilangan suaminya. disitu gue harus nangis. gue bingung mau ngapain, gue latihan berkali-kali. apa yang harus gue lakuin? apa yang harus gue pikirin? apa yang harus gue denger? buat gue nangis... disitu gue bingung.

tapi tanpaknya sekarang gue gak harus bingung, karena air mata akan menetes sendiri ke pipi gue, karena minggu ini akan menjadi minggu terberat yang pernah ada, bukan seminggu aja malah, malah beberapa minggu kedepan.

 Semua bermula dari gue ditegur guru gue karena nilai kimia gue turun... i feel like WHAT?? gue terbiasa terbang stabil dengan nilai gue diatas rata-rata sekarang gue harus jatoh, i feel like O Ma Gad . itu satu alasan.

  kedua  what the heck feeling is this?! gue suka lagi ama tuh bocah ingusan satu... yah yang namanya menjadi nama panjang brownies kelinci gue itu. gak tau, mungkin karena sering curhat dan bilang "iya gue lagi suka sama-sama seseorang dan orang itu ada di kelas kita" gue jadi inget lagi sama tuh anak. dan parahnya mungkin dia jadi salah satu alasan kenapa gue error, apakah kalau kita turn 16th pasti ngerasain kaya gitu? *nanya Zelo BAP* dia juga mulai nanjak nilainya pula,dan entah kenapa gue ngerasa risih kalau nilai dia nanjak, bukannya seneng gue malah kaya ihhhh kok gitu sih...  parah memang, tapi begitulah keadaannya, rasanya gue pengen naro foto dia di samsak atau nggak di dart panah terus gue tusuk dia pake panah , atau gue tinju muka-nya. Sebenernya perasaan gue ke dia gimana sih?? GUE JUGA GAK TAU GUE KENAPA??!! I FEEL LIKE A CRAZY PERSON BECAUSE OF A THAT GUY!

  Ketiga, Ignores everywhere, gue ngerasa mendapat perhatian "siapa lo? kenal gue sama lo?" atau di deketin ketika dibutuhkan , dan ketika tidak ya dibuang, dicuekin, and whatever it is. lo tau rasanya dimanfaatin gak sih? ya kaya gitu rasanya..., sebagai seorang aquarius yang yah.. okay, suka kesendirian dan keheningan , gue juga gak terlalu peduli kalau gue emang harus sendiri (saat di butuhkan) tapi GAK GINI JUGA CARANYA!!!

   ah... andai delimos masih ada, masih ada yang namanya busy because of performs , because of recording.. pasti gue udah ngelupain semua ini, gue udah berusaha ngehibur diri dengan nuket tiket booking confirmation jadi tiket beneran, tapi itu cuma sementara, setelah ilang ya sakit lagi, kepikiran lagi. gue udah coba fangirling di tumblr, tapi reaksinya sama kaya tuker tiket. gue udah coba ke youtube yang ada malah, it's kinda boreeeeeeeeedddddd!  ahhh MOLA! rasanya gue pengen teriak bodo amat deh mau gimana!

apa ini yang waktu itu disebut sebagai kejenuhan? tapi rasanya ini belom yang terparah, karena rasanya belom pusing-pusing amat, sampe rasanya pengen keluar dari semuanya terus ngunciin diri di kamar seharian (tapi itu sih yang gue rasain sekarang ._.)  ahhhhh MOLA!!!!! >,< whatever ther say I DONT CARE

Komentar

Postingan Populer