13-02-13 love

Today's my birthday! so happy birthday to me!! Saengil chukka habnida, tanjobi omedeto , Bon l'anniversaire happy birthday to me...
 ahhhh happy birthday to my self, terima kasih sudah menjadi cewek ter-awesome yang pernah gue liat, menjadi orang yang gampang gue ajak kerja sama, pokoknya t.o.p b.g.t deh! hehehee...

oh iya terima kasih juga buat lo lo pada yang udah ngucapin dan ngedoain, ada yang ngirimin video, voice memo... sampe minta traktiran hahahaa... terima kasih banyak :D tapi untungnya gak ada yang ngejar ngejar gue sampe sendal gue putus *lirik anak anak delimos*

oh iya btw... guess what?? Hari ini tepat pada saat gue ultah, Brownies & Caramel Kawin lohhh!! ahhhh akhirnya aku bakal punya cucuk #eh , hehehe semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah marahmah ya... amiin :)

oh iya hari ini gue banyak bgt foto-foto , hadiah gue.. byk deh... liat-liat aja ya dibawah ini :D
Brownies and I ^^
Facial di klinik bunda
got a free drink :)
hadiah dari ayah :D
tebak ini apel beneran atau boongan? jawabannya adalah itu Tipex ._.
 yap! That's it! , terima kasih untuk semuanya hari ini, jinja i have a blast and bless day from Allah , alhamdulillah :)

Kamsahamnida and annyeong :D

Komentar

Postingan Populer