ketika Teman menjadi musuh dan teror menjadi sahabat

HUUUAAAA HELLO BLOGGERRRR I MISS YOU SO MUCH, NAN BONGOSHIPOYO!!! >,< *BIG HUG*

Annyeonghaseyo Aulia Imnida, Konichiwa watashi wa Aulia desu

huaaa udah lama banget gak curhat di blog, ngucapin ultah aja juga sekarang udah sesekali *miane oppadeul (_ _) * kenapa? yeah... biasa science class's daily routine, yang mewajibkan anak-anaknya untuk sibuk atau gak remed. tiap hari pulang malem mulu, tidur malem mulu. buka nata cuma buat tugas, beneran gak bisa buka twitter sama sekali! O.O

yeah begitulah, but i have fun kok.. so gwenchana, i really like it.

ok, sesuai judulnya "ketika Teman menjadi musuh dan terror menjadi sahabat" oke gue mau curhat nih blog...  gue punya teman, ani... sekelompok teman... awalnya mereka baikkkk banget sama gue... beneran baik, tapi setelah gue keluar dari komunitas mereka, awalnya sikap mereka baik ke gue, tapi kok kelamaan.. urghhh bendera perang dinginnya bahkan lebih parah dan lebih tinggi dari bendera perang dinginnya dua bersaudara Edo, Ditto. mereka bener-bener nge judesin gue, dan menganggap gue gak ada... (kalau Ditto, menganggap gue gak ada tapi masih nengok kalau gue tegur, yah.. masih bisa gue panjat lah...) beneran berat, makanya gue menghindar setiap ketemu mereka. nah lucunya nih ya guys.. waktu gue deket sama komunitas itu, gue punya terror, kakak kelas. setiap liat gue dia bahasnya ngajak ke komunitasnyaaaa mulu. dan disini letak anehnya. ketika bendera perang dingin mulai tinggi, bendera terror mulai turun. dan ada puncaknya yaitu ketika gue jadi couple sama dia O.O, yang satu sekolah sama gue pasti tau nih... yap gue sering manggil dia Ryeowoo Oppa , karena dia sering teriak manggil gue Yeppa (Yesung oppa, bias gue) dari kejauhan. dan gokilnya dari gue menghindar terus dari dia karena terror itu... sekarang gue malah deketin dia , bahkan gue pernah wudhu satu keran berdua (karena jatah air tipis). itu wow banget kan??

yeah... i know... dunia itu berputar, ada kita di tinggi ada kita di bawah, dan dunia itu sempit , hal ini dibuktikan ternyata salah satu temen gue di kelas ada yang bapaknya adalah temen SD sekaligus temen komplek bunda gue -_-" itu beneran sesuatu... ._.

btw... sekarang gue lagi fall in love with someone and with a things... kita bahas things nya aja ya.. someonenya lagi gak mood buat dibahas next time lah.... hehehee...
ok. i fall in love with J-Drama and J-Movie , gue suka sama their accent, sama gue lagi suka sama OKADA MASAKI! huuaaaaa gue liat actingnya di I Give My First Love to you itu bener-bener gokil, btw, lo wajib nonton.. dan jangan lupa siapin box of tissue di samping lo, karena tuh film bener-bener GOKIL!!!! >,< thanks for my little bro, Fakhri yang suka channel celestial movie... yeah.. but tenang.... gue masih suka sama korea kok... and i still and always fall in love with my hubby Yesung oppa (tapi sekarang gue lagi ngambek sama dia karena rambutnya blond hehehee :p)

ok maybe just that, thank you readers for all you participation... Arigatou, Kamsahamnida , Merci , Thank You , Terima kasih ... and..SEE YA :)

p.s , hari ini gue ganti wallpaper twitter gue loh... i know i must move on, so gue bener-bener membuat move on gue full gak setengah-setengah.. jadi sekalian aja gue lupain semuanya tentang delimos... sayonara Delimos... arigatou.

Komentar

Postingan Populer