Dirgahayu Indonesiaku! ^^ + Curcol

Selamat Pagi! dan salam kemerdekaan, MERDEKA!

Hehehe, gue gak pake salam biasanya dulu nih... dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 67...
btw, guess what? puasa kita tinggal besok loh, gak nyangka besok malem udah takbiran (YEAYYY NGELIAT BEDUK!!!!) . dan liburan tinggal seminggu lagi (lemes seketika). yah... begitulah nasib pelajar ini.

ok kembali ke hari ini. tadi gue upacara karena di paksa sama dhany (temen eSeMPe gue) *katanya di beri motivasi*  yang tiba-tiba sms gue, dan menyuruh gue untuk ikut upacara. jadilah gue nekat naik taxi ke sekolah cuma karena disuruh. yah... gue pikir bete juga dirumah terus. gue upacara dari jam 7 sampe yah.. sekitar jam setengah 9 an, dan seperti biasa gue nebeng sama nijae sampe giant bintaro. abis itu naek angkot dari situ. ok, kita flashback sebentar. waktu gue memutuskan untuk upacara gue berharap supaya bisa ketemu dhany, yah.. gue waktu itu udah ketemu raffi, tapi belom sama dhany, jadinya yah.. gitu. ok kembali ke tadi. waktu gue nunggu angkot, gue sempet ngeliat jam tangan gue. dan masih menghayal kalau tiba-tiba ada dhany. dan guess what? ITU TERJADI! tiba-tiba ada yang manggil dibelakang gue. gue nengok ngira itu orang laen, siapa kek gitu, ternyata itu DHANY! HAH? DEMI APA??!! gue sempet diem sebentar terus langsung datengin dia. tos. terus ngobrol-ngobrol sebentar. terus gue sempet ketinggalan angkot juga. sampe akhirnya gue naik angkot.
 Honestly, gue ngerasain hal yang sama waktu ketemu Ferdi waktu itu. kaget karena terlalu tiba-tiba sekaligus seneng. tapi itu gak gue rasain waktu ketemu Raffi waktu reunian *kabur dari timpukan Raffi* . yah begitulah *menghembuskan nafas* . ok, tapi entah kenapa dibalik kebahagian ada sedikit keresahan, kesedihan, dan teman-temannya. gue dititipin amanat untuk nyampein bahwa ambar, temen sekelas gue. gak ikut upacara karena mudik. dan gak gue sampein. bukan apa-apa. gue juga gak yakin di absen atau nggak. soalnya itu diabsen, tapi dipegang satu orang dan di paling depan. dan yah gitu (AHHHHH MAAAAAPPPP AMBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!) 

ok, mungkin itu aja yang bisa gue curhatin... selamat ulang tahun kemerdekaan Indonesiaku....



Komentar

Postingan Populer