Curhat di bulan ramadhan

You make me Cry! CRY! kayanya lagu itu yang terus-terusan gue puter...
uurrrghh gue Aul, akan curhat kehidupan gue di bulan-bulan Ramadhan

mari kita mulai dengan kehidupan awal gue di kelas 11, guys , akhirnya... I Can reach one of my goals!!! gue  emang gak bisa nyatuin Delimos lagi, tapi gue bisa masuk kelas IPA!!! WOHOO!! i like it like it like it.
Kaget? jelas.. apalagi kehidupan kelas 11 gue. gue yang berasa gak punya temen di IPA 2 ngerasa be-teeeeee banget. oke,
minggu pertama , aduh... kenapa gue gak punya temen dikelas O.O bisa pindah ke IPA1 gak? .
minggu kedua yes, i got one friend
minggu ketiga. anjrit ni kelas kece!
minggu keempat DAMN I LOVE IPA 2!

yah.. kurbih seperti itu perkembangannya (u,u) cukup mengesankan kan? yap gue akhirnya sadar kalau kelas gue tuh kece banget! baru masuk udah kerasa solidnya 4 thumbs for IPA 2 *angkat jempol kaki*

ok itu untuk sekolah, sekarang untuk puasa gue. hmm sampe saat ini gue udah bolong 4 hari , atau 3 hari ya? O.O asdfghjkl gue lupa! yah pokoknya gue bolong karena dapet. dan waktu nulis nih blog gue juga lagi dapet. makanya gue berani nge gossip ^o^v

oh iya guys, sebenernya dibalik itu semua, ada yang bener-bener pengen gue curhatin nih. Soal SMTOWN INA.  ngg jadi guys bagi kau yang SM artists lover (ELFs, SONE , CASSIE , EXOTIC , AFF(X)ECTION dsb) yang bertempat tinggal di Indonesia, pasti udah tau kalau negara kita ini akan kedatangan SMTOWN tour tanggal 22 September 2012 di GBK .

   ok, pertama gue tau itu gue seneng gila. itu abis lebaran woy! gue udah dapet duit, lumayan lah.. tapi kemaren, gue dapet berita kalau pembelian tiket akan di selenggarakan minggu depan. gue sontak ngebatin WHAT THE !@#$%^&* ! (inget gue gak puasa ya...) okeh. gue ngecheck segala keberadaan uang-uang gue. uang bulanan yang di nyokap belum gue terima, utang-utang segala macem. dan total-total... CUMA 300 RIBU!!! AAARGGHHHH!!!! ASDFGHJKLMNOPQRSTUVWXYZ!!!!! cuy! Tribune paling atas aja paling murah 500 Ribu!! nah ini gue cuma punya 300 Ribu??!!!

nah... setelah gue itung-itung. gue sadar, gue boros gila. waktu itu gue beli album Sexy, Free & Single ver B
(sumpah gue kaget ada Repackage nya.. tau gitu gue beli yang itu!!) terus gue sering beli novel, window shopping yang akhirnya beli. dsb... pokoknya gue boros banget. yah gimana ya... gue masih nafas abis SS4 juga sih TTT---TTT. tapi yang bikin gue envy berat. gue punya roomate sekarang. dan guess what?? Roomate gue itu KPopers Loh!!! wow! dan dia mau nonton SMTOWN! karena udah dapet gaji dari bunda gue (she's my Brother's shadow teacher). dan sekarang gue lagi dieemmm aja depan netbook. males banget (jahat ya gue? wkwkwkwk)

yah gitu, jadinya gue cuma liat situasi sekaligus ngebujuk ayah bunda gue supaya di kasih, atau gak setidaknya di kasih kas bon -_-. tapi jujur gue gak tega. masalahnya gue nonton SS4 1,7 itu pake uang jerih payah gue dari lebaran tahun lalu, terus puasa gak liat kantin sekolah selama berbulan-bulan. sekarang tiba-tiba jebret 1,4 . mana mau lebaran, kan butuh uang banyak..., terus yang paling ngenes. gue punya uang jajan 300.000/bulan . 200.000 gue pake buat beli SF&S ver B. kan gue beli Online ya, nah tapi ATM gue sejak ss4 itu jadi penabung passif. jadinya ATM gue gak bisa di pake dulu. akhirnya gue minjem rekening ayah gue kan. dan jelas jadinya ayah gue tau berapa jumlah dan buat apa. setelah itu selaluuuuu di bahas, kalau gue gak pernah jajan buat beli gituan. kalau gue selalu berkoban untuk beli album -_- uurgghh. see? pake uang sendiri aja di gituin apalagi minjem dan yang lebih parah minta (kecuali kalau gue ranking 1) . jadinya maybe gue cuma bisa yah... have fun yah yang nonton... dan gedor-gedor mba sarr , MBA SARI!!! FT ISLAND DATENG KE INDO KITA NONTON BARENG YAH!!!!!  yah, Im primadonna too,

and guess what? gue nulis ini sambil nangis TTOTT

oh iya gue lagi addicted sama Google+ nih, yang punya, kasih tau gue ya nama acc nya apa? gue Aulia Rahmadiani (https://plus.google.com/u/0/108987047688973550971/posts ) covernya gue sama Mba Sarr lagi monyong dan ProfPict nya gue waktu perpisahan.

ok cukup sekian curhat di bulan ramadhan kali ini. lain kali kita sambung lagi

Selamat Puasa dan ANNYEONG! XD XD

Komentar

Postingan Populer