The Upset way

you make me cry! CRY! serius kayanya itu lagu favorite gue setelah nonton demo eskul -_-, oke karena gue menganggap Blog gue sebagai tempat nge frontal (sejak gue ngupas abis-abisan Delimos sampe aib-aibnya yang paling aib di blog ini) gue akan jujur sama kalian semua.

sebenernya gue ingin bertahan...
tapi itu sulit...
sebenernya gue ingin menangkis
tapi jelas itu fakta...

kalau gue udah keluar dari teater..

gue gak tau sejak kapan pastinya.. tapi kira-kira saat pengumuman kalau mau ada latihan perpisahan kelas 12 lah..  atau setelah gue staff power 4! gue udah tau kalau gue gak bakal ikut nih acara dan tampaknya gue bakal keluar. tapi gue tetep menangkis itu, dengan harapan oke, gue bakal stay, mungkin masih ada jalan pintas yang tersembunyi ketika gue melangkah nanti. tapi sampai perpisahan kelas 12 itu gue sama sekali gak ngeliat jalan pintas itu. sampai akhirnya gue harus mengakhiri langkah itu lalu memutar balik ke jalan yang lain. tapi gue juga tidak sembarangan memutar arahnya. gue harus baca peta dulu. liat situasi suasana. gimana keadaan di depannya. lancar gak?. tapi gue juga gak bisa lama-lama dong mikirnya. karena di belakang udah banyak yang klakson. sampe akhirnya gue benar-benar memutuskan untuk memutar arah ke jalan yang lain.
 tapi ketika gue sudah di jalan yang lain. gue menemukan banyak sekali jalanan berliku . gue disuruh kembali ke jalan yang tadi sama anak ATELA, yang kebetulan saat itu jadi participant gue waktu IT-17 dan ternyata anak Atela. dan apa yang gue jawab?. gue jawab TIDAK. gue akan mendukung mereka di jalan lain. dan gue juga akan mendukung dia untuk berada di jalan itu. gue terus maju... tapi gue menemukan jalan rusak. bunda ayah masih membahas soal jalan yang tadi. ya! aku muter balik karena ayah bunda kan... dan aku punya goals dan komitmen yang harus aku kejar. tak sampe situ saja. gue terus menemukan jalan menanjak yang amat berat. gue harus ngeliat demo eskul itu. yang sebenernya gue ke jalan sebelumnya itu untuk ikut itu.
tapi yah sudah lah . jalanan itu sudah tertinggal jauh di belakang sana.sama seperti jalan delimos. tertinggal di belakang. dan sekarang aku harus menghadapi jalan di depan aku. apapun yang terjadi. aku harus punya komitmen. kalau bisa ngeraih Goals ku! (HIDUP AW! :p i'm the next Wirono LP Grads!, hiyalah.. makin ngaco..)

Mianata, Gomawpta, Saranghanta!

ANNYEONG
salam DMD (Dance! Music! and.. DRAMA!)
-aul-

ps : btw.. hari ini Taemin ultah ya?? Happy Birthday Taemin Oppa! wish you all the best. semoga makin kece. makin cakep. makin imut ^^b Saranghaeyo oppa! saranghae!!

Komentar

Postingan Populer