What's Your Blood Type?

Annyeong Aulia Imnida...

ok, guys jangan heran ya kalau lo ketemu gue mungkin gue bakal meratiin lo abis itu tanya, " What's Your Blood Type?" (Apa sih golongan darah lo?)
why? tenang.. bukan dalam rangka gue lagi cari pendonor darah dengan golongan darah tertentu kok
tapi gue lagi kena Vampire Syndrome (yang kiss me pasti tau)
 gara-gara nonton tuh variety show gue jadi penasaran untuk membuktikan kebenaran sifat-sifat dari golongan darah.
ok, what's your blood type? dan apakah kau seperti dibawah ini??

gol O : orangnya ceria dan suka nyenengin suasana, suka gila-gilaan dimana pun, kapan pun , tapi suka awkward kalau sama orang yang baru kenal, bukan kenapa-kenapa tapi karena gak tau mau ngomong apa (that's my blood type! ^^)

gol A : wow you're so perfectionist! lo gak bisa ngebiarin satu hal salah sekecil apapun, lo pengen semunya pefect dan kalau ada yang salah walaupun cuma satu hal sepele pasti lo bete, dan lo paling hati-hati dalam bergaul, karena lo tidak mau menyakiti dia (lirik my chairmate , Ghaby and my friend Nijae -_-)

gol B : wah wah wah kau orangnya lumayan gak pedulian dan gak respect ya, kalau ada yang berantem di ujung sana pasti cuek, dan misalnya your mates lagi ngambek pasti gak nyadar (lirik teman saya Parvez, serius itu dia BANGET! O.O)

gol AB : ini sebenernya kategori orang-orang yang 'berbahaya' dia ini orangnya blak-blakan dan terkadangnya hal yang di ucapkannya nyakitin dan egois, tapi ini adalah salah satu jajaran orang terpede di antara semuanya (i still finding it)

Yap gue belom nemu yang golongan darahnya AB, siapa disana yang golongan darahnya AB?? comment please...
oh iya gue pengen tau dong, Apa sih golongan darah lo? dan seperti apakah diri lo? karena gue juga lagi buat survey kecil-kecilan, tulis di comment bawah ya ^^v

dan bagi elo yang gak tau golongan darah lo apa?? (kaya guru saya ._.) serius mendingan cepet-cepet deh lo ke puskesmas atau ke rumah sakit, bahaya tuh kalau gak tau, karena dengan lo tau gol darah lo apa dan malah punya kartu tandanya itu tandanya kau sudah melakukan sesuatu yang sepele tapi hasilnya besar.

ok that's it, semoga bermanfaat, Jangan lupa comment ya, sebutin golongan darahnya ^^b

Mianata, Gomawopta, Saranghanta!
ANNYEONG~!! XD

Komentar

Postingan Populer