Happy Birthday Siwon and SS4 INA Ticket

Annyeong
pertama-tama mari kita ucapkan happy birthday untuk berulang tahun hari ini, Siwon oppa! XD
Saengil Chukkae Hamnida... Saengil chukkae hamnida... saranghaeyo Siwon-ssi, Saengil chukkae hamnida..
now the english version
Happy Birthday to you, Happy Birthday To You, our Beloved oppa siwon-ssi , Happy Birthday To You
Saengil chukkae hamnida aka Happy Birthday Siwon Oppa!
wish you all the best, God Bless , and stay healthy and stay cool ^w^

oppa~ im so sorry if you can't see me or the other word, i can't come to the SS4 Ina. I want to , i really really want to, but, i don't have any ticket, cuz it's already... sold out...
so im sorry oppa! im so sorry! >,<


so once again, happy Captain day :) Big love from Indonesian ELFs

  ok masih ngomongin soal suju nih, dan mungkin lo tau dari ucapan gue di atas, ya betul sekali akan ada SS4 di Indonesia! wow! Fantastic Baby! dan hari ini, tanggal 7 April 2012 adalah hari penjualan tiketnya di Twin Plaza Hotel dan itu udah rame dari beberapa hari sebelumnya dan guess what? masih tanggal 6, lebih tepatnya pada pukul 9 malam, Twitter sudah dibikin panas, dan gue juga sudah di bikin panas dan panik, bayangkan permirsa jam 9 malem masih tanggal 6 aja di twin plaza udah rame, gimana besok. ok gue sama yoshe panik dan gak tenang, dan galau. o to ke?? . akhirnya kita memutuskan untuk berangkat besok (7/4) pagi-pagi buta.
dan benar saja dugaan gue. gue gak bisa tidur, dan akhirnya baru tidur jam 11 dan kebangun jam 2, alarm gue bunyi jam 3 dan gue mandi jam 4.
 gue berangkat jam setengah 5 lebih karena disuruh sholat dulu sama bokap baru abis itu berangkat... dan gue udah ditelp plus smsan mulu sama yoshe. dan gue dianterin sama bokap dan sama adek gue *adek gue pengen ngikut, pengen ngeliat katanya* dan berangkat lah kita. dan saat memasuki tol alam sutra ke arah Mall Taman Anggrek tiba-tiba yoshe sms kalau mobilnya mogok di permata hijau. GILA! itu gokil! . gue tanya, mau gue jemput gak? terus katanya dia gak usah, gue lanjut aja sekalian tag-in dia kalau gue sampe duluan. okelah gue jadi berangkat duluan.
dan gue keluar di s.simatupang yang deket MTA.dan guess what? gue baru belok kanan dikit udah maet *padahal itu baru jam 5 pagi* dan akhirnya sampailah gue di depan twin plaza hotelnya dan itu... udah amat sangat rame. akhirnya gue berjalan ke paling belakang antrian. dengan memegang prinsip SKSD (Sok Kenal Sok Deket) gue langsung menepuk cewek yang berada di paling belakang antrian.

"mba-mba ini Day 1 atau Day 2?" colek gue kepada that Eonnie
"ini Day 2" jawab eonnie itu, untunglah eonnie itu ramah.
"ngg kalau Day 1 dimana ya?" tanya gue
"wah kurang tau juga tuh, kamu cari info aja lagi" katanya ok setelah mengucapkan terima kasih, gue mencari info lagi. dan nanya kepada seorang eonnie yang berada "lumayan" di depan.

"ini day berapa ya?" lagi-lagi dengan pertanyaan yang sama
"day 2" jawabnya, untunglah yang ini juga baik
"kalau day 1 dimana ya?"
"wah kalau day 1 udah sold out tuh" JEGYEERRR hati gue langsung ada petirnya
"iya udah dari jam 12 malem" kata temannya. dan badai mulai mengguyur hati gue.
 tiba-tiba hp gue bunyi, ternyata yoshe sudah sampai. dan untungnya adek gue ada sama gue jadi gue suruh dia jagain tempat sedangkan gue cari yoshe *sapa suruh ikut? mba aul pake kan?*. dan akhirnya ya dia setuju. akhirnya gue mencari yoshe, deket kolam ikan. dan setelah muter-muter gue ketemu dia dan dia juga sama bokapnya dan gue sama yoshe ketempat adek gue. dan abis itu adek dan bokap gue pulang. gantian gue dan yoshe yang ngantri.

Beberapa ELFs yang lain sudah mulai berdatangan di belakang gue dan yoshe. dan kita mulai yang namanya apa ya? kegencet? kejepit? sesek napas? yang pasti gue dan yoshe sama-sama belom sarapan dan cuma bawa minum. terus itu ujan. jadi lo bisa bayangin seberapa menderitnya kita. so gak heran kalau akhirnya banyak ELFs yang pingsan. untungnya gini-gini fisik gue dan yoshe kuat.
akhirnya kita mulai menunggu dari jam 5 pagi. ok kalau seandainya gak dapet day 1 kita incer day 2, gue udah megang 2 jt dan yoshe juga, harga tertinggi untuk kelas VIP. jadi intinya kalau gak dapet VIP kita bisa turun ke bawahnya tapi kita juga bisa beli VIP. terus sang Adjusshi yang entah bagaimana tampangnya *gue pendek dan udah diantara ratusan orang* teriak-teriak di depan pake Toa. gue gak terlalu inget dia ngomong apa pokoknya kurbih kaya gini.
"kita semua ngantuk kita semua capek! jadi yang Day 1 tanggal 28 silahkan ke kiri!" sriiinggg day 1? gue nengok yoshe
"yosh gimana yosh?"
"entar lah ul, takutnya kita salah"
akhirnya stay
tiba-tiba tuh adjushhii teriak lagi
"untuk day 1 yang tersisa hanya super fes! yang 1,7! yang lainnya sudah Sold out"
sriiinggg super fest, itu kan yang gue sama yoshe incer. gue nengok ke yoshe lagi.
"gue cuma dibolehin sama bokap yang VIP" jegreeekk ahhh salah nih gue nawarin dia VIP tadi -_-"
ok akhirnya keep stay. dan ELFs sudah mulai marah-marah. dan mulai maju sedikit abis itu berhenti maju lagi berhenti lagi. yang ada gue makin ke gencet. terus sang adjussi itu teriak-teriak lagi
"festive day 1!" ah lupakan! akhirnya yoshe memberi tahu kalau temannya yang telat dateng. akhirnya gue kerahkan dia untuk ngantri di paling kiri. alias di festive day 1 jadi kalau dia udah duluan kita bisa nebeng. tapi nyatanya hasilnya sama aja, dia juga kejebak sendirian.oh ya, tebak? sang adjussi bilang apa lagi?
"Day 2! yang tersisa hanyalah Festival dan... *apa gitu gue lupa yang pasti bukan VIP karena udah SOLD OUT, elf yang dateng dan baca blog ini bisa komen*" srinngg akhirnya gue nasehatin yoshe.
"yosh, apapun kelasnya ya yosh, yang penting nonton"
"ok"
dan gue masih terjebak diantara ratusan ELFs
 hari menjelang pagi dan yoshe mengucapkan "selamat pagi aul" ke gue-__-" dan gue berada tepat di tengah-tengah ratusan ELFs. dan gue berdiri pun karena di gencet depan belakang kiri kanan gue. lepas, gue jatoh. dan gue hanya nyanyi-nyanyi gak jelas. dan mitchigeso (going crazy) nya Teen Top sampe Fantastic baby nya BigBang. sebenernya gue juga pengen sambil nge-dance juga supaya bisa sekalian renggangin badan. tapi jelas gak bisa tangan gue kehimpit dan sampe gue harus megang pundak eonnie yang gak jelas siapa di depan gue. tapi untungnya tuh eonnie gak protes pundaknya gue pegang *kamsahamnida siapapun anda karena sudah menjadi pegangan untuk saya _ _* akhirnya yah kita hanya bisa menunggu sistem yang super salah dan super lemot itu dengan menyanyi dan bergumam gumam gak jelas.
  oh iya gue juga back to hobby loh, cari cogan alias cowok ganteng! *ingat! saya masih 100% single jadi belum ada yang berhak protes karena saya melakukan ini* dan ternyata wow! banyak cogan yang tinggi-tinggi *jadi keliatan mukanya* di sekeliling gue! wow! yang paling deket sama gue udah keringetan gitu. dan dia ngomong sama cewek di sampingnya. ah! ada yang jagain gak seru ah!. terus gue melirik yang di kiri gue, wow itu lumayan juga. terus gue ngelirik ke kanan, wow ada CHINESE!! ahahahaha so kyeopta!! dia pake kaca mata terus tinggi gitu, manis banget >////<!!
 ok selain ngeliatin cogan gue juga foto-foto keadaan disana. karena darah reporter blog gak akan bisa ilang dari diri gue...
Hallo, ini gue lagi ditengah ratusan ELFs

 dan selain itu kerjaan gue hanya menyanyi dan menggumam gak jelas.
jam sudah menunjukan jam 7, ELFs juga ada yang teriak-teriak protes. gue gak denger jelas apa yang diteriakin tapi tuh suara emang Toa gila sih.
terus si adjushi tadi nongol lagi suaranya setelah sekian lama ngilang.

"yang Day 1 harap ke kiri!" teriaknya lagi gue nengok ke yoshe,"yosh dia masih di situ kan yosh?"
yoshe ngangguk. ELFs ngamuk-ngamuk dan pemilik suara Toa bersuara

"JANGAN NGURUSIN DAY 1 MULU DONG!! KITA SEMUA INI DAY 2 DARI TADI NUNGGU DISINI!!!" dan langsung koorin oleh ELFs.
 dan adjushhi kembali bersuara.
"untuk Day 1 yang tersisa hanya super fes, dan untuk day 2 yang tersedia hanya super fest juga dan kita belum jamin!!"
dan dibelakang gue juga ngobrol "ngalusin aja terus, PHP!"
dan gue terus melanjutkan gumaman gue. tapi sekarang sedikit mengumpat ke mimin promotornya.
tiba-tiba ada seorang cowok pake kaca mata rambutnya keriting dan dia pake kaos tulisannya Super Show naik ke meja atau apalah karena gak keliatan dan menampakan wajahnya.
"temen-temen, dimohon untuk tertib" ok basa basi dulu dan langsung disiram ELFs
"untuk Day 2 kami belum bisa menjamin"
bla bla bla gue lupa dia ngomong apa pokoknya tiap kali dia ngomong langsung di Bales ELFs aja.  dan gue pikir dia lebih banyak basa-basinya.
sampai akhirnya ada satu orang pingsan jauh di depan gue.
"kasih jalan! kasih jalan!" teriak mimin di atas meja itu pake toa oh iya dari tadi udah pake toa ya.
dan tak lama kemudian ada satu lagi yang ambruk dan dia kembali meneriakan kasih jalan! kasih jalan!
terus kita sempet disuruh ke kiri ,gak bisa. yang lebih parah yang depan disuruh mundur, dan yang belakang maju. yang tengah kejepit! WOY! DI TENGAH ITU TEMPAT GUE BERADA TTTTT---TTTTT.
ok tuh adjusshi tetap ngalusin ELFs... dan tiba-tiba ada seseorang lagi yang naik dan menampakan wajahnya. aha itu suara adjussi pertama yang bilang "kita semua ngantuk" itu.. oh dia polisi ternyata...
"anak-anak dimohon untuk tertib!!" sejak kapan kita jadi anak lo? kita hanya mau jadi anak uri oppas Suju seorang!.
ok dia turun. dan mimin nya juga turun dan keadaan makin memanas ditambah yoshe yang makin pucat. dan keadaan udah hampir mirip sama Demo BBM di Gedung DPR tapi bedanya adalah ini depan hotel.
tiba-tiba mimin naik lagi.

"TIKET SUJU SUDAH SOLD OUT!"

huaaaa langsung di hujam! "kalau ada sisa nanti akan dijual lewat Online, dan akan di beritahukan segera"
dan dia turun. huuuaaaaa gokil gue udah bangun subuh. gak nyenyak tidurnya! mwoya? MWOYA??!!
dan kertas-kertas HVS dadakan bertuliskan tiket Suju SOLD OUT di tempet di kaca hotel. tapi ada satu yang bikin gue ngakak. ada satu kertas yang ditulis gini "tiket SOUL OUT" hah? dan gue colek yosh.
yosh, lo liat deh tuh yosh, ngakak.
dan dia ngeliat tulisan itu dan menahan tawanya. harusnya kan SOLD OUT kenapa jadi SOUL OUT? SOLD sama SOUL itu bedanya bagaikan dari Anyer ke Panarukan kalee. tapi tulisan yang cukup memalukan itu tidak bertahan lama karena mimin yang nyadar langsung menggantinya dengan tulisan yang benar. ahhhhh yoshe menarik-narik gue untuk pulang, karena gue disuruh pulang bareng yoshe. dan akhirnya gue memutuskan untuk kerumahnya dulu untuk menenangkan diri tapi kenapa gue malah disuguhin video SuJu yosh? TT--TT , dan kenapa sepatu gue juga ikut di cuci? ._. ok yang terakhir boleh diabaikan boleh tidak.

sekarang gue lagi rada anti denger ataupun liat kata "tiket" "antrian" dan "Habis" karena gue masih berputar-putar dalam shock yang luar biasa.
yah kalau dulu gue galau KIMCHI kabur ke Thailand Pop *ini serius cerita nyata* sekarang kalau gak nntn SS4 gue mau kabur kemana? hmmm sepertinya gue tau, gue mau kabur ke K-Drama aja! XD Salaryman! yes captain! protect the boss! IM COMING!!

ok im going crazy, mitchigeso... yah... doain gue aja deh ya, supaya gue bisa nonton MBLAQ atau nggak BigBang... ya gak??
Nothing's Over~
Miane Gomawo Saranghaeyo
Aulia mengakhiri dengan satu kata, DAMAI

Annyeong saranga~

Komentar

Postingan Populer