Whatever they say

Annyeong ketemu lagi dengan saya Aulia Rahmadiani di acara nge-curcol bareng di Blog.
ok... post ini adalah post pertama gue setelah gue nge-posted DMTL part3!
wow serius tuh cerita makin panas aja ya (kalau yang baca dari awal) hahaha, oh iya, kalau lo ngerasa lo adalah orang yang paling pertama baca part itu, lo salah besar! ada orang yang udah baca part itu sebelum gue posting, dan dia adalah salah satu tokoh di part itu. yap! Imam Taufik... dia, gue ambil ceritanya karena bener-bener menginspirasi gue untuk ketemu Delimos. dan gue minta persetujuan dia boleh posting atau gak... dan ternyata boleh.. dirubah atau gak... dia bilang gak usah.. ya udah deh gue posting ^^v (thanks my bro)
 ok sesuai judulnya Whatever they say menurut gue judul itu adalah tema gue minggu ini. dan gue tau judul itu juga dari judul lagu TVXQ -Whatever They say , tapi cerita gue 360 derajat berbeda dari arti lagu itu. jadi.. gue cuma ngambil judulnya aja sama satu lyric, Whatever they say I don't care.

 Whatever they say, gue baru selesai dapet, dan selama dapet jujur, hidup gue kaya di obrak-abrik gak karuan. dari yang pra dapet gue nekat ke PIM 2 sendirian naik Taxi hanya dengan bermodal gue pernah naik Taxi sendiri ke Kemang. sampe mendadak gue pengen nonton Love In Perth lagi... itu apa gak Gokil??
oh iya di sela-sela itu gue juga ngerasain balik ke SD sama SMP, tambah gokil kan??
ok... gue jelasin satu2 aja ya.. tapi tenang gue ringkas kok...
pertama.. dewi buat gue galau, yang ngebuat gue ke PIM 2 naik TAXI, SENDIRIAN! dan menghabiskan duit gue (hikkss 50 gue) whatever they say nya gue di nasehatin panjang lebar, dan hanya gue jawab. ok ya. Whatever They Say

kedua...gue ngerjain tugas B.indo, bikin artikel, sebelum gue tulis gue bener-bener mentok tok tok tok, i am a writer but i am not a perfect writer ok? . dan akhirnya gue paksa nulis dan setelah gue baca ulang gue bilang "APA SIH?" serius artikel gue aneh banget... ghaby aja sampe bingung waktu disuruh peta konsepnya. serius itu bener-bener urgghhh tapi dapet 78 juga sih ._. , dan oh iya waktu kimia juga. gue bener-bener ngeror dan salah mulu wktu ngerjain latian dari pak Joko. dan dalem hati gue bilang "APA SIH?" lagi.. dan akhirnya gue nyerah dan betulin di Sinotif, nice place to learn, dan akhirnya gue ngerti.. yeay... hmm... whatever they saynya, gue sempet maju, dan salah. ok gue pernah dapet learn di AW dan dari farhan juga  kita butuh berkali-kali salah untuk menjadi pemimpin karena kita bisa belajar dari kesalahan itu. buktinya gue sekarang udah ngerti... ya gak?

ketiga OMG! NIJAE SAMA GUE BERANTEM! semua berasal dari suatu matpel yang maaf gak bisa sebut. dan gurunya saat itu pkl, dan guess what? gue berasa ketemu sama NEW MAKHLUK AJAIB! tapi ini lebih parah bener "AJAIB" kalau makhluk ajaib yang dulu itu songong, terlalu pintar dalam MTK, songong tapi ganteng... sekarang ini, udah songong , jelek, hidup lagi! urrrggghhh!!! gue lagi dapet gak boleh baca padahl udah hari ke 5, nijae baru hari ke 2 tapi boleh baca! apaan sih!! kok pilih kasih gitu!! aaaahhh!! gak adil tau gak?! akhirnya gue adu mulut sama nijae.. gue diem, dia juga diem... besoknya baikan.. gak enak juga marahan lama-lama. apalagi marah cuma gara-gara makhluk "ajaib" satu itu . kurang kerjaan amat..
dan whatever they say nya terserah lo mau ngomong apa cuz I DON'T CARE!

ke empat i am a DRAMA QUEEN! mendadak gue pengen nulis novel lagi setelah berhayal tentang kecelakaan itu. oh iya bagi lo yang anak Bintaro pasti udah denger ada kecelakaan deket fly over Giant.anak SMA, naik motor, berdua katanya sih karena abis di palak gak dikasih, di dorong. tapi gue gak tau pasti juga. yah berhati-hati lah anda. hmm gue mendadak dapet inspirasi bikin novel dari cerita itu.. dan mendadak juga gue pengen nonton Love In Perth lagi! what??! udah dari jaman kapan gue ninggalin film itu? dari sebelum gue jadi Kpopers kaleee... whatever theynya I am Free :D

dan gue di tarik ulur SD, SMP itu... gue sempet berasa gak punya temen di kelas, itu gue ngerasa kaya SD. terus gue nongkrong di pojokan waktu ada guru di kelas, itu gue ngerasa kaya di SMP. dan gue ngeliat ada DITTO! Herdito Rafif Satria alias adeknya Edo , mantan Guitarist Delimos di ILP! demi apapun?! demi apapun dia les di ILP juga??! tapi dia ambil yang sore... yah serius To... kalau itu bener elo! tunjukin diri lo...

ok maybe just that, whatever they say, i don't care, cuz i have my own life, who make me Happiness :) 
thank you , gomawo, annyeong :)

ps: please... nama gue AULIA RAHMADIANI! Jangan di ubah-ubah gue bukan Aulia Ramadani! gue AULIA RAHMADIANI! diani! ok?! atau gak yang lebih simplenya Aul aja deh...  yah

Komentar

Postingan Populer