Scream

Scream! a a a a a a a a a Scream! a a a a a a a a a
Annyeong~ *gaya han dae jin di Yes,Captain* *lanjutin dance* *di toel bloggers* oh iya mian, wait *kecilin volume*
ok ANNYEONGHASEYO! AULIA IMNIDA, ne... sudah berapa minggu gue gak nulis nih blog,, hmm sebentar juga ya... gak sampe berbulan bulan *manggut manggut*
 ngg tapi sepertinya gue bakal jarang nulis blog setelah ini deh... why? hmmm Nata (Netbook gue, sebut aja namanya itu) gue bakal disita _ _,
kenapa? NILAI UTS GUE JELEK!!! Щ(ºДºЩ)
jadi Nata yang dituding sebagai tersangka nilai gue anjlok.. alasannya adalah karena bukannya gue pacaran sama buku, gue malah pacaran sama Nata. oleh karena itu gue bakalan dipisahin sementara sama Nata dan gue harus pacaran sama buku sampe final test, dan baru abis itu gue bisa pacaran lagi sama Nata my baby
jadinya begitu.. tapi doakan semoga Bonyok gue lupa ya... :D supaya gue bisa pacaran terus sama Nata

nah btw... gue lagi libur nih, seminggu lebih, karena kakak kelas UAS, fighting!for kakaknya. jadinya gue santai dirumah. tapi gak nyantai juga sih ._. gue diajak fitness sama bunda, di Celebrity Fitness , dan fitnessnya adalah dance gitu, nama kelasnya "Flavor" dan disana beneran dance tapi pake koreo gitu, ke kiri ke kanan. satu koreo sih.. tapi yang susah adalah ngingetnya gerakannnya I am a Dancer, but i'm not a perfect dancer ok?, bener kata devidev sensei i'm still stiff, tapi i'll still fighting sampe gue bisa menjadi the best cover dancer! NAEGA CE JAL NAGA! XD

oh iya waktu fitness gue belom sarapan loh (tapi berat gue 76 TT_TT naik 6 KILO!! Щ(ºДºЩ) ) , jadi abis fitness gue balas dendam dengan makan topoki (kue beras dikasih spicy sauce dari korea) di Lotte mart, dan di lotte juga gue nemu tas SNSD (tas yang gambarnya snsd) gue gak beli, karena gue bukan SONE. walaupun gue all fandom tapi gue tetap mempunyai fandom yang gue prioritaskan. jadi gue gak beli.

oh iya sebelum di akhiri, gue lagi fall in love banget nih sama drama Yes, captain atau nama lainnya take care of us captain!, gila tuh sutradara dan script writernya kayanya sangat menjunjung tinggi triangle love. dari pertama gue nonton  sampe sekarang temanya itu mulu. but i like it, really really love it. jinjayo :3 oh iya yang nyanyiin OSTnya itu B1A4 loh...

dan B1A4 mau release formal 1st album! judulnya Ignition dan gue lagi suka banget sama salah satu lagunya judulnya Baby I'm Sorry. itu wajib denger, yang bikin lagunya Jinyoung oppa loh :3. Saranghae oppa! XD

selain B1A4 , SHINee juga mau release album namanya Sherlock, dan teasernya sih udah keluar.. dan.. yah gitu.. silahkan liat sendiri di sini http://shinee.smtown.com/

 ok tanpaknya cukup sekian laporan saya.. daripada nanti kalian gue ajak muter-muter sampe ke korea lebih baik kalian saya tendang pulang . ocreh? annyeoong ~

Komentar

Postingan Populer