I Love My Nata and I'm a Drama Queen

Annyeong, aul's here 
actually i don't really excited to write this blog, but... maybe this's the last blog before Nata's taking from me... you know who's Nata right? i already told you in the previous post.
hmmm tomorrow's Monday, and the last holiday. i really hate it to say that. but that's the fact. i must go to school  on tuesday and do ordinary stuff again. 
sebenernya gue bukan males ke sekolahnya (jujur sebenernya gue juga males) tapi PRnya itu yang bikin gue ngeri... terus gue baru aja tergila-gila sama K-Drama. banget! banget! banget! dan gue juga lagi kejar abisin Protect the boss yang terdiri dari 18 episode -_-".
dan fakta bahwa Nata bakal di ambil dari gue jelas bikin gue jadi superrrrrrrrrrrr bingung. 
gue sebenernya bisa nonton di Indovision... tapi... setiap sabtu?? yang ada gue gak konsen belajar tiap hari. makanya itu supaya sekolah gue gak ke ganggu gue abisin tuh protect the boss. kena ryeosom, kena ryeosom deh gue... 
oh iya dalam rangka Nata bakal di ambil gue juga sudah ambil ancang-ancang. gue udah punya window sendiri di Komputer Induk, terus ITouch gue juga udah gue isi macem-macem. dari segala facebook. twitter, tumblr (jeomal gomawo yoshe-ssi yang udah minjemin Acc Itunesnya _ _ ) tapi tidak dengan blog, jadi blog harus gue tulis di Komp induk. dan itu rebutan make nya. so... yah maklumi aja ya...
huh? you ask me how's my feeling now? So Upset and confused

aul pergi. annyeong and see ya! 

Komentar

Postingan Populer