1 month , let me free please

gak kerasa udah lebih dari sebulan gue keluar dari SP...
dan gue gak nyangka, segitukah SP lekat sama gue sampe gue susah melangkah ke hidup yang baru?
ok disini gue mau frontal, gak apa-apa kan?

bunda gue punya klinik atau sebut saja ruko. ruko itu punya dua lantai. bunda gue cuma pake bagian atasnya buat klinik. dan bagian bawahnya kosong. dan guess what? seseorang yang dari SP mau nyewa bagian bawah itu buat showroom kursi-kursi jualannya. JELAS GUE GAK TERIMA!. setelah lo nyakitin gue lo mau pake sesuatu dari keluarga gue! huh! mentang-mentang gue pernah jadi bagian "entertainment" lo, lo menganggap kalau nyewa ruko gue gampang? hah! lo gak bakal dapet restu dari gue!
akhirnya... gue bilang ke nyokap kalau gue gak terima, dan gue bilang, gue gak bakal ke klinik lagi kalau sampe tuh orang SP nyewa bawah klinik. fortunately ada tetangga gue yang mau nyewa. jadi penyewaan jatuh ke tetangga gue.

padahal baru berjalan satu bulan, gue udah dibuat susah begini. gue serasa pengen di deketin lagi ke SP. but gue gak mau! karena itu pasti bakal bikin gue sakit hati lagi dan inget sama delimos lagi...
btw soal delimos, jujur gue bingung. mau mereka apa sih? di nyatain belom bubar salah, dinyatain bubar salah... jujur sumpah gue bingung. sebelum ini gue berprinsip delimos vakum dan belom bubar. tapi SEMUA members dan mantan-mantannya berprinsip kalau delimos itu udah gak ada. sekarang gue berprinsip DELIMOS BUBAR , mba nov sms gue... dan feby (vokalis) manggil gue pianistnya, dan dia manggil dirinya vokalis gue *padahal dia udah punya band baru*. iya kan? lo juga bingung kan? apa lagi gue... tanpaknya gue makin mencintai kata WHATEVER THEY SAY nih...
  ok back to SP.

 buat SP dan jejengkotannya.  
please let me go.. seperti lo ngebiarin murid-murid lo yang dulu keluar mendahului gue.  
please let me have another second family... walaupun itu bukan band, karena gue udah terlanjur janji, gue gak bakal bikin band baru dan terima rekrutan sampe satu tahun setelah delimos bubar. dan gue gak tau gue harus ngitung dari kapan.  
please let me free... jangan deket-deket dan berusaha deketin gue lagi
Please let me have another life... gue masih pengen berkutat di dunia musik especially Piano, tapi gara-gara lo gue jadi gak enak buat menjejakan kaki gue ke dunia baru.
please... i begging you ,주세요 & 안녕...

Komentar

Postingan Populer