This Week

Annyeong, akhirnya gue memutuskan membuka Netbook ku dan menulis blog ini sembari menunggu jam 11 malam.
ok, sesuai judulnya gue akan membahas tentang hari-hari di minggu ini...
kita mulai dari hari senin..
senin tanggal 30 Januari 2012, hasil test psikotest gue dibagiin, dan hasilnya.. wow! gue dapat memilih program IPA! dan tulisannya kaya gini "Anda dapat memilih program IPA, keinginan dan motivasi anda tergolong cukup tinggi, namun kurang disiplin dan tekun sehingga prestasi yang dicapai belum optimal. tingkatkan kepedulian sosial dengan aktif bergaul dilingkungan masyarakat" ngg.. bener juga sih ._., gue kan dapet gelar AnSos alias Anti Sosial sama bokap gue , jadi... yah gitu, i need AW!!!

Selasa tanggal 31 Januari 2012, Parvez ultah, gue niat banget buat ngerjain dia, tapi gue gak tau harus ngapain ._., gue udah bekerja sama dengan Anijae, Adel,Tito. tapi sialnya mereka semua gak tau lupa, gak tau gimana, waktu hari H gak ada yang cuekin Parvez AHHH!!! akhirnya gue sendiri yang cuekin dia, gue udah siap ngamuk tuh kalau dia ngajak ngobrol gue, tapi sialnya lagi..dia gak respect sama gue T___T , akhirnya gue niat pake perantara pak joko (wali kelas gue) buat ngerjain murid kesayangannya. tapi babo me... gue bilang tepat 5 menit sebelum bel pulang, jelas gak sempet... -__-" , akhirnya dia lolos pulang dengan selamat.

Rabu tanggal 1 Februari 2012 nothing speciall ya kayanya hehe... lupa gue hari ini ada apaan..but H-12 udah masuk februari nih... hehe XD

Kamis tanggal 2 Februari 2012 gawat! Adel Ngamuk!!! karena di pancing-pancing sama Rio, anak di kelas gue, dan dia udah minta-minta tongkat sama gue dan Nijae yang nahan dia. apalagi kalau bukan buat gebuk Rio, akhirnya gue sama Nijae nahan dia abis-abisan supaya tuh anak gak masuk BK.. lagian sih.. udah tau Adel temprament, pake dipancing segala -__-" , emang ikan?

Jum'at tanggal 3 Februari 2012 KyuHyun Ultah! XD hehe... dan hari ini tepat satu minggu gue keluar dari SP yah jadi pengangguran dulu deh setiap hari Jum'at

Sabtu tanggal 4 Februari 2012 Gue gak teater dan gue Ke Anyer , Ayah gue ngajakin ke Cipanas, awalnya.. tapi akhirnya berubah pikiran dan akhirnya ke Anyer! wohoo! udah lama gak ke Anyer.. tapi lama dijalan, karena jalanan rusak jadi macet sana-sini, jadinya gitu.. tapi setelah disana gue bisa dapetin laut Anyer yang luas, dan guess what? gue ngambil air lautnya loh.. buat tugas kimia.. hehe, kayanya kelompok gue bakal jadi satu-satunya kelompok yang bawa air laut nih XD

Minggu tanggal 5 Februari 2012 SS3 3D On BlitzMegaplex!! AHHHHH!!!! gue nonton di Grand Indonesia, jam 15:40 , sama mba Sari dan kedua temannya  :D , dan gila gokil ancur seru dan keren BANGET!!!! gue teriak-teriak di situ! samping gue bukan mba Sari, karena mba sari dengan temannya dan gue memilih sendiri saja, beda dua bangku dari mba sari, dan jadilah gue teriak-teriak sendirian. dan gue baru tau, di auditorium itu yang clouds cuma dikit, jadinya kayanya cuma gue doang yang teriak-teriak setiap ada Yesung di layar XD , coba ada lo yosh, yang satu gedung beda jam. kita pasti udah membuat keributan sendiri setiap ada Yesung -_-". tapi gak apa-apa , SS4 INA ya yosh! kita ajak rombongan! hahaha XD
                      This's me, on SS3 3D Billboard on Blitz GI



Komentar

Postingan Populer