Happy Birthday To Me!

Happy Birthday To Me! 13 February 2012! XD
actually i edit this on February 14th and 15th, but i'll tell you about yesterday.. *ganti bahasa*
hmm.. ok *usep usep tangan*
jadi.. hari senin tanggal 13 february.. gue bangun pagi karena alarm Only learn the bad things nya B1A4 yang gue pasang jam 04:30 , tapi jangan harap gue bangun langsung mandi, karena yang ada gue jalan dengan gaya mabok ke sofa ruang tamu terus tidur lagi! *kebiasaan gue tiap pagi*.
gue dibangunin jam 5 dengan meja yang diatasnya ada kue dan dua kado yang dibungkus. ih wow, dan seperti biasa tiup lilin, buka kado X3 terus gue mandi kan, dan seperti biasa lagi gue tuh kalau mandi lama, minimal 15 menit. dan keluar dari kamar mandi gue langsung ke kamar. dan guess what? DI MEJA BELAJAR GUE ADA DOCK IPOD SONY YANG GUE PENGENIN!!! XD XD XD , di pitain segala XD XD. huaaa gue teriak-teriak gak percaya... *thank you soo much Ayah & Bunda, muacch :*
 terus gue ke sekolah kan... *senin..* dan seperti biasa.. pak joko sudah berdiri di depan kelas dan seperti biasa gue salim.. tapi ada yang berbeda hari ini.. karena tangan gue ditahan tiba-tiba beliau bilang "selamat ulang tahun ya" wwuuuaaahhh tau dari mana nih guru! terus langsung gue bilang aja "makasih pak" dengan nada yang persis bilang "gomawoyo!"
ok gue masuk kelas, dengan tampang anak yang nyari PR buat di contekin. alias yah.. biasa aja gityu... terus si Nijae gak ngucapin, terus kaya mau ngerjain gue gitu tapi gak bisa.. nah terus baca qur'an, gue sempet bingung biasanya senin gak baca, kok sekarang baca, yah.. whatever lah... abis baca, briefing sama wali kelas. biasa di nasehatin gitu.. terus waktu udah mau selesai gue dipanggil ke depan.. terus di bilangin gini "kemarin mama kamu Sms bapak, itu maksudnya apa?" gubrak.. bunda... -_-" ternyata dari situ asalnya pak Joko tau. akhirnya gue jelasin aja, kalau mau dibawain kue sama bunda... gitu..
abis brief, Olahraga *maen pimpong lawannya tembok ^~O^~* terus abisOR, MTK, hmm jam pertama gue seloon seloon nah gue liatin jam mulu kan, ternyata gue lupa, gue kira istirahatnya seperti biasa jam 10 kurang 10 eh ternyata mundur! jam 10 kurang 10 baru masuk jam kedua MTK, dan.. mati aja gue.. om seno udah ada di depan kelas waktu baru masuk jam kedua sambil bawa kantong plastik item gede-gede -__-" ya udah akhirnya "dengan terpaksa" gue bawa semua kantong itu masuk kelas dengan di teriakin anak-anak karena gue ultah hari itu. dan ternyata lagi, gue kira nyokap gue bakal kasihnya tuh kue.. ternyata nggak! gue nraktir anak-anak nasi Box! ih waw banget kan?? akhirnya jam kedua mtk anak-anak pada ngeliatin terus kantong keresek di samping gue -__-" .
 bel istirahat berbunyi, anak-anak yang biasanya ke kantin tetep di kelas.. yah apalagi selain nunggu nasi Boks gue.. akhirnya gue tenteng tuh keresek yang berat banget ke depan untuk di operin ke anak-anak. terus si nijae bilang "kayanya gue kenal tuh boks" dan gue hanya nyengir kuda. yah, itu adalah nasi boks suga yang waktu itu nijae makan di rumah gue -_-. ok abis semua ke bagian gue makan juga. singkat cerita pelajaran B.Indo. seperti biasa bu Titik langsung kasih pertanyaan dadakan ke anak-anak  terus beliau juga kasih klue gitu terus langsung nanya ke gue. dan langsung bisa gue jawab kan, beliau juga tanya alasannya.. tapi teteup.. bisa gue jawab, kayanya firasat saya mengatakan kalau ibu pengen ngerjain saya ya bu, tapi gak bisa -__- . dan tiba-tiba ibu Titik nyodorin tangan bilang "selamat ulang tahun" gue sempet bengong sambil megang tangannya, tapi abis itu gue salim dan bilang makasih bu... terus ibunya nanya, yang keberapa? gue jawab aja ke 15 dan kagetlah beliau, hehe iya dong.. masih muda *masang tampang kece*
terus pulang kan, sinotif.. tapi ampun banget! di sinotif gue kena serangan pusing tingkat dewa mendadak. gue bawa panadol, tapi gue gak bawa minum. masa iya gue minum pake coca cola, itu namanya mau mabok -__-, akhirnya gue tahan, dan gue jawab-jawab soal sambil megangin kepala dan idung.
 singkat cerita selesai, gue turun. ada kak Ida disitu terus nanyain "gak ngambil hadiah ul?" lagi-lagi gue nyengir kuda *hoby gue nyengir, jangan heran* "kapan-kapan ajalah mba"
 dan sampe rumah Gadis magz dateng, dan guess what? ada hadiahnya.. dan hadiahnya adalah shawl gitu! yang gue pengen-pengen! ahhhh!!! terus bunda kasih hadiah kedua parfum! ahhhh!!! tau aja bunda parfum aku mau abis XD
 oh iya soal hari ini (tanggal 14) gue di kasih hadiah sama Anijae sama Adel!
surat ucapan dari Anijae :)
 terus ternyata gak jadi tampil ya teater maulid? terus..akhirnya gue ke ILP, dan di Ilp gue dikasih hadiah sama Muthia! XD
ucapan dari muthia XD

dan kartu ucapan itu ada dua, ada yang di dalem hadiahnya *notes* ada yang surat, dan dua-duanya tiga bahasa! eh empat malah! English, Bahasa, French , and Hangeul! XD  ahhh Thank You, Terima Kasih, merci , 감사합니다

total yang ngucapin ke gue, dari fb 30 terus dari hape 3, total 33 XD dan salah satunya ada Imam, Thanks bro..  dan dewi gak ngucapin T^T , gue tau pasti dia tau! tapi sengaja gak ngucapin *timpukin pake donat keju*

hari ini (tanggal 15) gue juga dapet kartu dari Sinotif! XD, ahh... isinya bagus banget buat jadi semangat belajar... tapi gue rada ngakak juga sih di bagian fisika ._.v *peace*



hah, hah, kayanya cukup itu aja kali ya.. Thanks banget yang udah ngucapin ke gue, thanks banget atas semua Doa nya... thanks banget atas semua request traktirannya * I just say thanks*


Miane, Kamsa Hamnida, Saranghae
ANNYEONG! XD XD

Komentar

Postingan Populer