WAR

 Pernah gak sih elo ngerasa lo berada di tengah jembatan, bawah lo jurang yang dalem banget. dan jembatan itu menghubungkan dua tempat yang dari kedua pihak saling perang, saling lempar batu. kedua pihak itu adalah orang yang lo kenal baik. dan cuma lo yang jadi penghubung mereka. satu pihak lo anggap keluarga kedua tapi yang satunya lagi sahabat. dan perang itu gak akan selesai sebelum lo maju untuk membuat daratan untuk menyambung dua tempat itu.tapi resiko lo ya jatoh ke jurang itu.  bingung ya? sama gue juga bingung ._. .
  tapi itu lah yang lagi gue hadapin. gue lagi berusaha take a risk untuk menyambung dua daratan yang terpisah jauh. itu cuma kiasan... bukan beneran gue lagi bikin daratan di jurang -__-". gue lagi berusaha baikin dua kubu yang lagi perang nih. yang satu gue anggap keluarga kedua gue, yang satu sahabat gue (bukan BFF ya, inget bukan BFF!, karena i just fine with Dewi and Yoshe). dan dua kubu ini lagi berantem.lempar lemparan gitu (bukan batu, tapi yah you know lah). cause i think, if i'm not, who will repair that?! , karena kayanya cuma gue yang bener-bener di tengah dua kubu itu. WISH ME LUCK YA! XD

  ngomongin soal perang, gue juga lagi perang sama seseorang nih, dan gue lagi slek banget sama tuh orang!. dia yang gue nyanyiin lagu Hate you -2NE1 di FB, dia yang gue bash abis-abisan di Twitter. sebut aja namanya Kak Adjie. sebenernya ada dua orang, yang satu lagi bapak yang maaf tak bisa saya sebutkan disini. dan mereka berdua ini satu keluarga. kak Adjie itu keponakan dari bapak itu. (ok, bagi yang tau just quiet ok? diem aja ya) dan karena tiap minggu gue ketemu kak Adjie jadi gue emosinya sama kak adjie aja.dan tenang, gue kalau marah gak maen jotos-jotos san (walaupun pengen). tapi gue milih diem. buktinya tadi di tempat yang gue ketemu kak Adjie. gue cuma jawab pertanyaan yang di tanya, itupun tanpa liat muka dia sama sekali dan milih sibuk ngoprek ngoprek Ipod (thanks for Teater detik yang udah ngajarin tampang judes!! XD love you guys). terus gue langsung masuk aja, sabodo teuing.
  gitu lah, itu adalah alasan terbesar gue insya Allah bakal punya hidup baru bulan depan. doain juga ya, supaya gue bisa cari tempat barunya gampang ^^b

eh ngomongin soal Perang juga, MBLAQ release MV baru, Judulnya It's War! haha cocok banget tuh! XD, keren deh d^^b, acted nya Joon oppa patut di acungi 10 jempol!*angkat jempol* gila gue speechless liatnya, WAJIB NONTON!!

ok maybe just that i can write, hhmmm doa gue, yang tau yang di atas siapa, diem aja jangan kasih tau siapa-siapa. dan yang ngerasa, cepetan sadar deh, terus minta maaf ke orang yang lo sakitin. supaya gak ada perang lagi :) ok?

MIANE GOMAWO ANNYEONG~! ^^VV

Komentar

Postingan Populer