Today

Today? hmm... Today? hmm...  Today... gue ngapain aja ya... hmmm....

Today... gue kena bentak guru B.Ing di sekolah gara-gara ngobrol :P, terus itu di cukup di awal jam dan buat gue BadMood seharian karena gue juga hari kedua dapet so ya... gue rasanya pengen nonjok+ninju+mukul+nendang+jedotin kepala orang ketembok  gitu lah
 
Today... GUE RESMI KELUAR DARI SP!!!!  GYAHAHAHAHAHAHA!!! berarti resmi pula tidak ada members Delimos ataupun mantan-mantannya yang masih bertahan di SP!!XD *lempar topi wisuda #eh? *

nah poin kedua ini lah yang pengen gue bahas, ehem ehem! suara gue udah bagus kan? hmm...
tadi gue dateng ke SP terus seperti biasa gue langsung ke atas, dan duduk di depan piano. dan sesuai janji miss felis (disini bebas sebut merk aja ya, slow slowan) bawain lagu baru. dan guess what? lagu apa yang dibawa miss? NOSTALGY! karya Paul de Senneville, alias lagu yang sering dimaenin tante oyan kalau didepan piano.
 anjrit! lagu terakhir malah lagu yang bikin gue penasaran judulnya apaan (karena tante oyan maenin lagu itu terus -_-), jadi gue termasuk Excited banget buat pelajarin tuh lagu, ayah pasti kaget ^^v. tapi jangan salah, gue tau gimana lagu itu. tapi gue susah banget maeninnya!!!! tadi gue ceming di depan kertas itu di samping miss, gue jadi buta not balok dadakan , tadi kata missnya gini "aul La La, itu SI!!! bukan-bukan itu Re!!! La! la! " gubrak... not as you think right? kelas sekolah gue tau, gue amat sangat bisa baca not balok, ngerti kunci-kunci,dsb.. tapi... ok, gue udah lama latihan piano karena honestly gue lumayan eneg sejak gue perang sama kak Panji, perang satu pihak sih, gue yang marah sama dia... tapi dengan Keluarnya gue dari SP, gue udah menyudahi perang itu kok :), gwenchana...
  so dengan keluarnya gue dari SP gue harus memperjuangkan lagu itu sendiri sampe gue dapet tempat les baru.. wish me luck guys!!! FIGHTING!!!
  oh iya dengan keluarnya gue dari SP berarti gue bisa the end-in DMTL , nanti part-part akan gue posting..., so stay tune aja ya...

ok guys kayanya Glory Jane lagi nunggu buat di tonton nih, its nice story! i recomended that!! ^O^

MIANE, GOMAWO, ANNYEONG!!! ^o^VV

Komentar

  1. bsok2 jgn ngobrol lagii pas belajar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya deh ^^, aku gak ngobrol lagi pas belajar :) , kena bentaknya keras banget lagi, aku masih inget tuh muka gurunya kaya gimana -__-"

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer