111127 Event Kpop

Han , Deul, SE! ANNYEONGHASEYO AULIA IMNIDA!
 ne... berjumpa lagi ya dengan saya, setelah Delimos Musik (The Last...) part satu. gimana ceritanya? lumayan kan jadi tau kehidupan delimos level 1 gimana? hehe.. tunggu part selanjutnya ya alias level level selanjutnya.

 ok.. hari ini gue pergi ke TMII sama mba sari ^^ mau ada gath drama musikal Dream High, karena itu namanya adalah DRAMA alias Teater dan berhubungan dengan KOREA, dan gue lagi galau FTS    so..akhirnya gue dateng, dengan mba sari tentunya karena dia yang bilang sama gue bakal ada gath ini. dan ok akhirnya gue jemput dia di Rawasari. hmm... dan selama di jalan otw dari Rawasari, gue curhat nih ceritanya sama mba sari soal galaunya gue antara ikut dan gak ikutnya FTS. dan jawabannya menurut dia adalah... IKUT! jeng jeng jeng! gue udah duga sih, dia bakal jawab gitu , dia bilang gini "ikut aja ul, itu seru kok, emang halangan kamu apa sih gak ikut?" gue jawab kalau gue tuh mau penjurusan jadi gini gini gini, dia jawab lagi "yah ul, kata om anyun nih ya *dia manggilnya om, gue manggilnya pa'de* bukan masalah nilai, tapi masalah network, kita harus punya banyak network" bener juga sih katanya, dengan banyak network urusan jadi gampang, abis itu gue diceritain tentang temennya yang ambil segitu banyaknya eskul, tapi bisa dapetin semuanya, dan serius, cerita temennya dan kata2 Pa'de, bener-bener AW BANGET! kalau pa'de sih ketauan alumnus, tapi serius itu AW banget... dan sekarang gue tambah GALAU, a'anya juga sih kemaren promosi sampe segitunya, jadi ngiler plus galau deh -___-"

 ok ceritanya udah sampe TMII nih ya, biasa muter2 cari anjungan lampung dimana, setelah dapet, kita disuruh nunggu, sejam men! hehe... akhirnya gue ngobrol2 aja sama mba sari, bluetooth2an lagu lah,dll, dan setelah ada stand gitu, kita liat-liat. dan guess what? GUE NEMU LIGHTSTICK YESEONG!!! what the f***ing yeah!!! tapi... harganya mahal geeelllaaa, 150 cin... gue dengan uang segitu, album super junior M dapet deh, di DT, tapi... kapan lagi gue bisa beli Lighting SUJU, Yesong pula! kalau ada gath gelap2an kan lumanyun.... di SS4 INA? gak tau juga sih ya, oh iya, berdoa dulu yuk... semoga SS4 dilaksanain di Indonesia... berdoa mulai.......... berdoa selesai, ya semoga doa ELFs and Kpopers terkabul ya, AAMIIN!!. akhirnya setelah dipertimbangkan, dan setelah di support abis2an sama mba sari, akhirnya gue beli tuh lightstick, terus sempet2nya lagi gue tawar setelah kasih duit, "125 deh ya mba..." dengan uang 150 udah ditangan mbanya... iya kan kurang kerjaan banget kan? emang... -__-"

 dan setelah gue beli, ternyata udah masuk ke hallnya, dan akhirnya gue sama mba sari ngantri, dan guess what? TERNYATA ITU HARUS REGIS DULU DI GERBANG MASUK TMII what the F***ing S**t! ahhh... akhirnya gue, sama mba sari, sama dua orang kenalan yang kebetulan bernasib sama, ke gerbang utama, dan kita lari-lari disitu, dan akhirnya gue sama mereka DAPET tuh tiket! huahahahaha!!! akhirnya kita balik lagi, dan nonton, ternyata awal2 baru dance and singing cover doang... yah... lumayan lah.. terus gue nonton... gue baru tau kalau ada nama kelompok dance cover yang namanya tuh ini, ini, ini, akhirnya ya gue nonton, dan fangirling ria! XD

ok, saat itu gue harus naek-naek ke atas kursi, bodo amat tuh kursi merintih kesakitan gara-gara gue injek yang penting gue bisa ngevid, ngefoto, lumayan buat laporan ^^b *nanti kalau udah di upload nih post gue edit lagi*

 akhirnya ya gitu, gue loncat-loncat nyanyi nyanyi lagi. hingga tiba saatnya dramanya! huehehehe, itu yang gue tunggu-tunggu. tapi... begitu dramanya mulai, yaaaaaaaahhhh satu DUBBER! terlalu berpaku banget sama rekaman,tapi bagian nyanyinya sih nggak... tapi waktu ngomongnya itu loh, kedua, BLOCKING! alias mantatin penonton, dan mba sari juga bilang gitu, dan waktu mba sari bilang gitu gue kaget, "mba sari ngerti?" "ngerti lah..." gue anak teater jadi ngerti, tapi mba sari... oh iya mungkin karena temen2nya di anak teater semua kali ya.. ok lanjut kritik ya... ketiga PROPER NUTUPIN PEMAIN! itu bangku serius gak bisa pindah ke tengah? gotong dikit bisa kali ya... masalahnya yang dipinggir bener-bener gak keliatan yang didepannya, karena ada property menjulang tinggi, nutupin pemainnya (yang jadi juri + guru) yang duduk -,-, soal sound yang sering ngadat gue gak terlalu notice ya... tapi yang paling bikin gue iiiiihhhh! tiga poin tadi, asal lo tau aja, gue merhatiinnya jadi bukan jalan ceritanya, tapi itu tadi, Blockingnya terutama.. jadi gue rada kesel juga sih ya tapi ya sudah, itu jadi pelajaran aja ya, kalau ada DM (Drama Musikal) lagi
oh iya gue kok ngomongnya jelek-jeleknya aja sih ya? hehe, bagus-bagusnya? hmmm.. arransement ceritanya bagus, dimasukin 7iconsnya, dan gue tau, crowd udah siap-siap nge-bash, tapi text selanjutnya adalah
"pertunjukan apa ini?!" so, Kpopers kembali tenang, dan ngeles itu perfect banget.

 drama selesai, kembali dilanjutkan dengan dance dance lagi, fangirling lagi dan oh iya, gue sempet dapet lunch sama kimchi!, gue udah gak terlalu kaget sama rasa kimchi, soalnya gue pernah nyicipin di Lotte Mall Bintaro. dan abis itu selesai, ngeliat-ngeliat stand,mba sari foto bareng, mba sari beli pin, abis itu pulang.
 kalian tuh sebenernya udah bagus banget kok. bagus banget!, udah perfect lah. selesainya jam 4 teng, ada dance cover, ada drama juga,MCnya energik abis gak ada capeknya, dapet lunch, segala macem, dan gue cukup notice di dramanya aja, selebihnya bagus banget kok d^^b fighting ok?! chukae buat acaranya ^^

han, deul, se!
MIANE! KAMSAHAMNIDA EVENT KPOP!! ANNYEONG!! XD

ps: #Nowplaying : Aulia Rahmadiani - Galau FTS , ikut nggak, ikut nggak, ikut nggak, kemana?, kemana? kemana?, ku haruuuss menentukan pilihan,  O TO KA JO EONNIE!!!!

Komentar

  1. KYAAAAH!!! WAE WAE WAEEEEE FOTO YG DIPAJANG MALAH YANG GA ADA BOU OPPA?? WAE ULLL WAEEEEE~~? *disiram air kuah*

    ...maaf. saya jadi terlalu excited. LOL *melipir pergi*

    ps: saran nih ul, image nya jangan lupa di atur ul besar nya berapa.. itu foto M-Over nya jadi oversize tuuh malah jadi seperti cinta ku yg oversize pada mereka kan tuh (apabeee)
    layout mu jadi gak balance ul.. kalo bisa jangan sampe ada scroll horizontal.. ;)b saran aja sih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. krik krik, eh ada mba Sari ^^
      pertama.. sebenernya semua foto yang bagus-bagus mau aku post mba.. tapi Netbook aku gak bisa ngasih liat hasilnya, cuma bisa di komputer induk -_-", nanti aku masukin foto-fotonya deh... ^^

      ne ne, Arraseomnida, jadi pelajaran buat masa yang akan datang Gomawo buat sarannya d^^b

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer