11 november 2011 a.k.a 11-11-11

  gue nulis ini jam 11:50 , so gue akan cepet and to the point aja nulisnya...
  hmm hari ini adalah akad nikah dari mba santi , saudara gue dan itu bener-bener keren banget, nikah di tanggal cantik kaya gini, Happy wed ya mba! :) semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah , aamiin!
  terus tadi gue gak PM karena ke kawinan itu, enak sih sebenernya setelah gue tau PMnya adalah Ekonom, tapi gue sempet gak enak juga sebelumnya karena supir gue gak dateng-dateng buat jemput gue -3-. tapi pada akhirnya di jemput juga sih. dan guess what? ke acara itu gue pake kain gitu buat rok yang modelnya span. serius gak enak banget biasa ngengkang, lari sana sini tadi pake span plus High Heels udah berasa putri keraton -__-.
  dan i guess hari ini tanggal kawin ya? masalahnya dari gue kesekolah sampe gue pulang dari acara, gue nemuin banyak sekali Janur.

ok time is up, kapan2 gue lanjutin lagi ya
Sekali lagi happy wed for mba Santi dan mas Angga ^^

Miane, Gomawo, chuaaee
ANNYEONG ^^VV

Komentar

Postingan Populer