Pemuda? Sumpeh Lo??

satu kata GIIIIIIIIIIIIILLLLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SUMPEH TADI TUH YAK KEREN BANGET!! KETAGIHAN! AH KETAGIHAN!
PUAS GUE LATIHAN 4 HARI BERTURUT TURUT DIBAYAR HARI INI DENGAN TEPUK TANGAN PENONTON !!!! XD XD XD

*matiin caps* eh pada bingung ya gue kenapa?? hehe sorry sorry dateng dateng langsung teriak teriak dan menyebarkan caps :p

 jadi gini, tadi gue abis tampil di acara sumpah pemuda di sekolah. gue maen teater disitu. dan guess what guys, gue berperan jadi dancer sih dancer tapi dancer CherryBelle! gila kan? seorang Kpoper yang biasa ngebash CherryBelle sekarang harus menjadi Cherry bellenya -__-, tapi ada hikmahnya juga sih, sekarang gue jadi gak benci-benci amat sama CherryBelle, tapi masih ogah liat perform mereka di TV

 oh iya untuk mempersiapkan hari ini, gue mengorbankan banyak hal loh, les les les gue terutama, dari hari senin, Sinotif, selasa ILP, Rabu Sinotif ,Kamis ILP, Jum'at alias hari ini Piano, gue bolos semua -__-,Bahkan gue melewatkan acara halloween di ILP hari kamis. Tapi setelah hari ini, gue malah seneng banget dan bodo amat bolos, yang penting hari ini Sukses XD
 
  selama latihan, satu minggu... rasanya tuh kaya naik jetcoaster yang sangat cepet selama 4 hari berturut-turut (mual gak tuh kaya gitu?)  tapi disaat kita mulai menikmatinya, JetCoaster itu malah berenti, dan akhirnya kita ngebet pengen lagi, dan berharap waktu bisa diulang. Kurang lebih begitu lah rasanya. Teater Sekolah aja kaya begini, gimana nanti FTS ya?? wah... malah jadi gak sabar nunggu waktu latihannya ^^

  oh iya gue mau curhat nih... (lah terus daritadi sebutannya apa kalau bukan curhat? laporan??) gue kan nge-dance pake bando ya, bando bunga gede gitu, yang nutupin setengah kepala, lucu deh. tapi kelemahannya adalah, tuh bando bunganya hampir lepas, dan bandonya sendiri pun gampang lepas. jadi selama dance dikit dikit gue benerin bando. pasti kerekam tuh di Video -_- no comment ah~

yah kurbih gitu aja kali ya, untuk Teater Detik my second family, Daebak untuk kalian! kalian itu keren banget! you have tallens that should show to the world! :)

miane, gomawo, chuhae
Annyeong ^^v

ps : TDTK PUNYA YOUTUBE ACC! Subscribe and Visit ya, http://www.youtube.com/TeaterDetik thank you d^^b

Komentar

Postingan Populer