Hi!

HI! udah lama banget ya.. gue gak curcol di blog, wkwkwk , abisan gak ada materi yang pengen gue curhatin sih hehehe :P
nah tapi sekarang gue udah punya apa yang baru gue curhatin nih... mau dengerin gak? ayo ayo, mau? ok sip here goes.
hari ini hari kamis, gue sekolah (tentu saja) tapi ada something yang bikin hari ini gue jadi rada-rada nih. AKHIRNYA! setelah beberapa bulan penyakit gue ngilang, sekarang muncul lagi. yap! idung bengkok! gila! baru masuk kelas, ni idung udah cenut-cenutan dan sialnya, obat idung gue udah lama abis dan gue rada males kalau harus konsul dulu untuk dapetin obat itu.dan akhirnya gue pegangin aja tuh idung (untuk temen-temen di X.6 yang baca blog gue, inilah alasan kenapa tadi gue megangin idung gue)
ok next ya, untungnya idung gue yang bengkok ini tidak berpengaruh sampe bikin gue pusing, jadi cuma sakit di idung aja. so ya gitu. tapi tadi waktu pelajaran kesenian, gue sempet ditegur sama gurunya.
  "kamu pusing?"
 "eh nggak pak..."
see? am i pale? tapi gue gak pusing loh, wah.. apa kulit muka gue jadi putih ya... wkwkwk jadi malu ^^
udah ah ganti topik, nanti penyakit gue kambuh lagi kalau nih topik di terusin sampe abis, hehe
 
 oh iya pulang sekolah, sebenernya Teater ngumpul tapi gue gak dateng karena ada ILP ( tapi serius deh kakaknya, aku mau kok jadi pemeran di Sumpah pemuda nanti, yayaya maap ya kak tadi aku gak dateng) ok lanjut. hmm di ILP, gue disambut dengan temen-temen gue yang masih SD-sd maen zombi. ituloh maenan yang satu orang ditutup matanya terus nyari temen temen yang lain dengan cara ngeraba. waktu sesi pertama gue gak ikut, tapi waktu sesi terakhir waktu udah mau pulang, gue ikut. gue sempet jadi zombinya. dan guess what? gue sempet loncat-loncat dari kursi satu ke kursi yang laen buat ngehindar dari temen gue yang jadi zombi. satu hal yang gue takutin dari hal itu. gue takut kursi yang gue injek bakal ANCUR ahh.. tapi untungnya tak satupun dari kursi yang gue injek-injek itu, yang sampe patah karena gue injek-injek *bernafas lega* abisan gue kan udah lama gak nimbang berat badan-3-
 dan maybe cuma itu aja kali ya yang pengen gue ceritain, gue juga nge-post karena si parvez minta gue nge-post lagi *lirik parvez* eh bentar, ( @parvez : mana? katanya udah follow gue, nama lo gak tercantum di daftar followers blog gue ini.... )

sip udah dulu ya cerita-ceritanya, itu ceritaku, apa ceritamu?
Miane, Gomawo, Saranghae , ANNYEONG
*salam 4 jari* ^^vv

Ps : pembagian raport bayangan kemaren membawa hikmah, gue udah masuk sinotif lagi sekarang! yeay! ^^ dan... ternyata si Fawwaz juga masuk sinotif lagi, wow, bisa bahas soal sama-sama lagi dong :)

Komentar

Postingan Populer