"Have To Do" List

gue banyak banget list have to do yang belom kesampean, mau gue bacain gak?
  • ok pertama, gue pengen banget ke rumah , dan dirumah yoshe gue punya list have to do juga
  • keempat, gue pengen nyelesain project novel gue, gila! gak selesai-selesai, gak dapet ide... O To Ka Jo?
  • kelima, gue pengen ngeliput waktu CN Blue ke Gancy, temenin aku ya XD nanti masuk Youtube loh...
  • udah berapa tadi? oh iya keenam gue pengen nabung buat SS4, gue sempet berenti nabung abis beli A-cha, so sekarang gue mau nabung lg :)
  • ketujuh gue pengen liburan, entah itu ke puncak atau pantai (asal jangan ke mall) tapi jadwal gue ini nih.. hayaaa......
  • kedelapan gue pengen ke Point Square, beli SS1 sama SS3! XD XD XD aamiin SS4INA!
dah tujuh dulu ya, nanti kalau ada tambahan, gue edit lagi :)

Komentar

Postingan Populer