GILA!!!!! XD

jujur gue masih sakit hati dan masih teringat kata-kata mba costumer service kalau novel jingga dalam elegi udah di return gue bingung karena gue bener-bener suka banget sama cerita Ari dan Tari yang gue baca secara gak sengaja, yang hanya berniat numpang baca, duduk di balik meja, nganga, buka dompetnya, dan membelinya. -_-" ya, gue baca singga dan senja dan gue jatuh cinta abis-abisan sama tuh novel!
  gue ke gramedia dan gue  kecewa dan sakit hati menerima kenyataan bawa perkataan nyokap gue terkabul! ya.. nyokap sebelumnya bilang waktu di mobil, "kalau tuh novel udah abis gimana?" dan beneran udah abis! arghhh!!!!! what the....!!!!!
ok hingga akhirnya gue keliling meja khusus teenlit sampe lima kali sambil berharap tuh novel ada dan keselip, gak kedata di komputer , tapi nyatanya emang udeh di return kali ye.. gue kejar deh tuh novel ampe ke matraman! oh iya selain gue nunggu jingga dalam elegi, gue juga nunggu jingga untuk matahari lanjutan Jingga dalam Elegi, so... ya gue akan nunggu dua-duanya... liat aja.. LO JUAL GUE BELI! teenlit readers, esp jingga dan senja readers, kalian tau kata-kata itu? Yap! itu adalah kata-kata yang Ari ucap waktu tu novel mau TBC alias To Be Continued
 ok kembali ke topic, akhirnya setelah gue puter-puter tuh meja kaya emak cari anaknya yang ilang, gue nemu novel karya kak esti juga, yang judulnya Fairish, setau gue itu novel pertamanya kak esti (bener gak sih?? maaf aku lupa kak...) dan akirnya gue beli tuh novel dengan bermodal penasaran dan yah.. buat ngabisin waktu nunggu anak-anak dateng teater besok di kantin, tapi gue penasaran pengen cepet baca, akhirnya gue baca tuh novel.dan waktu awal-awal baca masih dalam keadaan sakit hati, gue ngerasa yah... boring boring gimana gitu.. tapi gue tetep paksain baca, karena gue tau... pasti ada alasan tersendiri kenapa nih novel kayanya terkenal banget...sampe cetak ulang terus, sampai akhirnya gue nemuin ...
 pertama... GUE NGAKAK GEEELLLAAAA!!!waktu ada adegan cowok cowok jadi anak cheers mendadak! XD sumpah serius! gue ngakak magrib-magrib lagi, gede banget lagi, sampe akhirnya jendela kamar gue di ketok sama nyokap.
  kedua... NANGIS! gue nangis sambil meluk guling waktu ngeliat yang mana ya... banyak deh adegan yang hampir bikin gue nangis tentang Irish sama Davi itu... tapi yang paling bikin gue galau sih yang si Davi ngamuk depan Irish dan...Irish keluar dari mobil davi terus kabur, dan ujung-ujungnya si Davi nungguin di depan rumah Irish!, Serius itu adalah adegan yang saat ini paling gue suka dan gue harap ada dari suatu novel! (dulu adegan lari-lari di bandara, tapi capek juga lari-lari terus di bandara, kapan istirahatnya? iye gak?)  dan itu bener-bener dikabulin di Fairish, dan gue pikir, semua yang gue pengen dari sebuah Teenlit ada di Fairish! THATS SO DAEBAK! XD
 Fairish, karya kak Esti Kinasih (wajib kudu harus musti beli!)

dan yang paling bikin gue gak abis pikir, setelah gue baca teenlit dan berhasil menghipnotis gue, gue selalu lupa kalau gue adalah Kpoper yang  punya bias... dan hati yang gue matiin untuk suka sama cowok, dan gak pengen punya pacar, bisa mendadak mengharapkan seseorang disamping gue, what the banget kan! bisa bisa abang ecung (bias gue) ngamuk tuh kalau tau ceweknya selingkuh :p #ngarep , eh? kayanya gue udah balik ke normal lagi... hehe ^^v
 yah.. maybe... just that i can write for you... dan tampaknya perlahan... gue udah ngerasa gak sakit hati nunggu eps kedua trilogy "Jingga", tapi bukan berarti gue udah nyerah ye! gue masih nunggu dan ngawasin! pokoknya LO JUAL GUE BELI! aku masih penasaran sama cerita kelanjutannya, karena Tari sama sama kelas 10 sama aku , dan aku bener-bener ngerti ceritanya karena aku berasa ngerasain rasanya yang sama, rasanya jadi seorang Junior di sekolah...

Pokoknya hebat dan 10 jempol  untuk kak Esti, lanjutkan karyamu kak, semua orang menunggu karyamu :)

miane,gomawo, saranghae.
Annyeong

Komentar

Postingan Populer