my "gado gado" journal

ok disini gue mau CurCol lagi nih ceritanya tentang hari ini

  maybe.. waktu gue menginjakan kaki di sekolah nothing special.. ok pak joko bagiin legitimasi, ok b.indo, ok agama, ok TIK (OL!!! HAHAHAHAY!! XD) tapi itu semua biasa aja... hingga... saatnya PM! and guess what? sang guru memberitahu kalau hari ini PAK JOKO (Wali Kelas gue) ULANG TAHUN!!!. what the... and anak-anak tuh pada gak tau, jadi beli kue mendadak, dan pake uang kas.. -_- segala motor dikerahkan ke bp, gue? gue disekolah nungguin anak-anak yang ke bp sekalian nungguin anak-anak yang remed kimia sama pak joko itu sendiri.

 and gue nunggu nunggu nunggu lari sana, lari sini. BT sih emang.. tapi kata bu evi nikmatin aja. sampe akhirnya remed selesai, dan anak-anak pada worried takutnya pak joko pulang sebelum tuh kue dateng. akhirnya si Wigati (dinda tri wigati, dinda sih sebenernya nama panggilannya, tapi gue ketularan pak karno nih wkwkwk)  nyuruh gue acting pingsan buat nyegat pak Joko, WHAT??!!! kata dia, gue kan anak teater so acting udah hal biasa.. tapi gak Pingsan juga kali Dinnnnnnnn!!!! X(

 ok singkat cerita gue gak jadi pingsan, and akhirnya gue macam anak nongkrong yang menghabiskan hari terakhir di sekolah sebelum weekend penuh dengan belajar dimulai. dan pak joko udah lirik rombongan kita aja tuh, ya iyalah anak muridnya masih stay di sekolah, banyak banget lagi. hal yang gue rada takutin, pak joko datengin kita, terus nanyain kita ngapain masih disekolah, terus suruh kita pulang. tapi untungnya itu tidak terjadi.

 akhirnya kue yang ditunggu tunggu pun datang dan kita beramai-ramai ke ruang guru dan nyanyiin happy birthday buat pak joko, dan bu kepsek pun ikut bernyanyi ^^, akhirnya kita digiring ke meja piket dan kita potong kue disana ^^

 Saengil Chukkae Hamnida a.k.a Happy Birthday  ya pak Joko.. semoga panjang umur sehat selalu, dan mumpung lagi ulang tahun nih pak... traktirannya gak makanan deh pak.. nilai PekUl 2 kimia 90 juga udah cukup kok pak hehe ^^ peace pak.. canda.. tapi kalau dikabulin ya alhamdullilah :D
   
  ok singkat cerita, gue balik tapi gue ke bp karena nungguin supir gue disitu. and yeah you know.. gue bagaikan anak ilang disitu, tapi untungnya gue udah sangat profesional berperan sebagai anak ilang di mall , yang membawa ransel besarnya dengan kerudung yang acak-acakan, sendiri, gak ada yang menemani... and so awkward -__-

 ok gue di bo gak tau harus ngapain buat ngabisin waktu , akhirnya gue ngecek atm abis itu masuk bpnya. abis itu gue ke Disc Tarra buat ngecek ada A-Cha gak disitu.. eh gue malah nemuin Super Junior M, iya yang baru... iya emang udah ada kan di DT, hah? gak tau? cepetan gih ke DT... keburu keabisan..

  nah di DT gue juga nemu cdnya Cherrybelle dan sekilas covernya tuh mirip banget sama cover SNSD yang first world tour ( karena dideketnya ada cd SNSD juga) terus.. ya gitu deh.. honestly gue pengen nge-bash tapi gue tahan aja ya... :) cinta damai.. say no to fanwar..., ok di DT gue juga nemu seorang cowok sekitar 17-25an yang gue liatin dia bukan ngambil CD macam Lmfao, linkin park, ataupun apa ya.. tapi dia ngeliatin rak Kpop sama ngambil & ngeliatin CD SuJu M!! hahaha!!! alhamdullillah ya... FanBoy sekarang udah banyak!! XD!! go virus korea!!

  ok di DT a-cha belom keluar.. sebenernya sih ngapain juga ya.. gue nyari a-cha orang gue udah punya CDnya -_-, tapi gak apa-apa juga sih kali gue nemu album bagus ._., oh iya! gue lupa! gue sempet nemuin cdnya DBSK! yang masih berlima! masih ada junsunya! yang mirotic...!! iya!! gue sempet pengen teriak tuh gara-gara liat CD itu.. tinggal satu lagi! dan akhirnya karena gak punya uang.. gue umpetin aja tuh CD! wakaka!! XD niat beli tapi? enggak ._. *terdengar suara Koper jatoh dari lantai sepuluh, GUBRAK!*

  ok lanjut ya.. abis dari DT gue jalan-jalan aja nikmatin tiap langkah gue jadi anak ilang, liat sana liat sini sampai akhirnya gue lewatin strowberry dan guess what?  di strowberry diputerin lagu Super Junior yang sorry sorry Remix version,nyaris aja gue gelar flashmob dadakan di BP XD. akhirnya gue turun ke lantai satu,dan ke hero atas rekomend AniJae (anisafitri amalia)  buat beli gaul yang sekarang, ada poster sujunya soalnya.. harganya Rp.8000 saja.. so akhirnya gue ke hero, dan sempet galau juga sih.. pengen beli atau nggak.. sampai akhirnya gue beli tuh gaul.

  akhirnya dilanjutkanlah petualangan gue sebagai anak ilang sampai akhirnya gue cape dan memilih untuk duduk di sebuah kursi, nunggu nunggu nunggu... telp supir gue, ternyata sudah sampai di bp, dan akhirnya gue ke sekolah adek gue, jemput adek gue yang futsal, abis itu pulang, nonton MuBank, cuma sempet nonton Step- Kara sama Super Junior A-Cha doang..gue sholat ashar, abis itu gue buka komputer, gue upload video, gue sholat magrib , dan akhirnya gue nulis blog ini...

  oh iya gue lupa nyeritain tadi.. gue gak les piano karena mau ngucapin pak joko...  sebenernya gue pengen banget les piano karena lagunya lagi enak (nggak, bukan lagu kpop. tapi sebuah lagu yang mungkin bisa membius yang mendengarnya ketika gue udah lancar maennya, permainan jari yang yah... cukup rumit) tapi ya sudah lah.. solid men! solid....

  oh iya disini gue juga pengen say thank you buat AniJae yang udah nganterin gue sampe perempatan.. gomawo jeomal gomawo ^^b

dah ya kayanya itu aja...  kamsa hamnida udah baca...

GOMAWO for reading my blog , MIANE if i've wrong words or somethings that make you feels bad about me/my blog SARANGHAE you guys... ANNYEONG!! ^^V

Komentar

Postingan Populer